forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

TRIPLE TOP


Pembalikan Top Triple adalah pola pembalikan bearish biasanya ditemukan pada bar chart, line chart dan grafik candlestick. Ada tiga tertinggi yang sama diikuti dengan break di bawah support . Sebagai pola pembalikan besar, pola-pola ini biasanya terbentuk selama periode 3 sampai 6 bulan. Perhatikan bahwa Pembalikan Top Tiga di bar atau line chart benar-benar berbeda dari Breakout Top Tiga pada grafik P & F. . Yakni, berjerawat Top Tiga di P & F grafik pola bullish yang menandai breakout resistensi terbalik. Pertama-tama kita akan memeriksa bagian-bagian individu dari pola dan kemudian melihat contoh.


Trend Sebelum: Dengan setiap pola pembalikan, harus ada tren yang ada untuk membalikkan. Dalam kasus Pembalikan Top Triple, uptrend harus mendahului formasi.

Tiga Highs: Semua tiga tertinggi harus cukup sama, baik spasi dan menandai titik balik yang jelas untuk membangun resistensi. Para tertinggi tidak harus persis sama, tetapi harus cukup setara dengan satu sama lain.

Volume: Sebagai Pembalikan Top Tiga berkembang, secara keseluruhan volume yang tingkat biasanya menurun. Volume kadang meningkat dekat tertinggi. Setelah tinggi ketiga, perluasan volume pada penurunan berikutnya dan pada istirahat dukungan sangat memperkuat kesehatan dari pola.

Dukungan Break: Seperti banyak pola pembalikan lain, Pembalikan Top Tiga belum selesai sampai istirahat dukungan. Titik terendah dari formasi, yang akan menjadi yang terendah dari lows intermiten, menandai tingkat support kunci.

Dukungan Ternyata Resistance: dukungan Patah menjadi potensi resistensi , dan kadang-kadang ada ujian tingkat resistensi baru ditemukan dengan berikutnya reaksi rally .

Target harga: Jarak dari istirahat dukungan kepada tertinggi dapat diukur dan dikurangkan dari istirahat dukungan untuk target harga. Semakin lama pola berkembang, semakin signifikan istirahat akhir. Reversals Top tiga yang 6 bulan atau lebih tua merupakan puncak utama dan target harga kurang mungkin efektif.

Sepanjang perkembangan Pembalikan Top Tiga, dapat mulai menyerupai sejumlah pola lainnya. Sebelum bentuk tinggi ketiga, pola mungkin terlihat seperti Top ganda Reversal. Tiga tertinggi yang sama juga dapat ditemukan dalam sebuah segitiga ascending atau persegi panjang . Pola-pola yang disebutkan, hanya mendaki segitiga memiliki nada bullish, yang lain netral sampai istirahat terjadi. Dalam nada yang sama, Pembalikan Top Tiga juga harus diperlakukan sebagai pola netral sampai terjadi kerusakan. Ketidakmampuan untuk istirahat di atas resistance bearish, tetapi beruang belum memenangkan pertempuran sampai dukungan rusak. Volume pada penurunan terakhir dari resistensi kadang-kadang dapat menghasilkan petunjuk. Jika ada peningkatan tajam dalam volume dan momentum, maka kemungkinan kenaikan istirahat dukungan.


Bila mencari pola, penting untuk diingat bahwa analisis teknis lebih merupakan seni dan ilmu sedikit. Pola interpretasi harus cukup spesifik, tapi tidak terlalu menuntut untuk menghalangi semangat pola. Sebuah pola mungkin tidak cocok deskripsi untuk surat itu, tapi yang seharusnya tidak mengurangi kekuatannya. Sebagai contoh: bisa sulit untuk menemukan Pembalikan Top Triple dengan tiga tertinggi yang persis sama. Namun, jika tertinggi berada dalam jarak yang wajar dan aspek lain dari hinaan gambar analisis teknis, itu akan mewujudkan semangat Pembalikan Top Triple. Semangat adalah tiga upaya perlawanan, diikuti dengan rincian di bawah support, dengan konfirmasi volume. ROK menggambarkan contoh Pembalikan Top Tiga yang tidak pas, tapi menangkap semangat dari pola.

Saham berada di uptrend dan tetap di atas garis trend membentang hingga dari Oktober-98 sampai istirahat pada akhir Agustus 1999.

Selama jangka waktu sekitar 4 bulan, saham memantul ke resistance sekitar 23. Usaha pertama terjadi pada bulan Mei, yang kedua pada bulan Juli dan ketiga bulan Agustus.

Penurunan dari garis tren dukungan tinggi ketiga bangkrut dan saham terus turun dukungan masa lalu dari posisi terendah sebelumnya. Dukungan Pembalikan tiga Top harus ditarik dari rendahnya terendah dari pola, yang akan menjadi rendah Mei sekitar 19.80.

Volume diperluas setelah saham menembus garis support trend line. Saham berhenti selama beberapa hari ketika dukungan di 19,80 tercapai, tetapi volume dipercepat saat ini level support rusak pada akhir September (garis vertikal putus-putus abu-abu). Selain itu, Aliran Uang Chaikin berbalik negatif dan pecah di bawah -10%.

Setelah istirahat dukungan, ada uji ketahanan baru ditemukan beberapa minggu kemudian. Uang Arus terus menunjukkan tekanan jual dan volume diperluas ketika saham mulai turun lagi.

Penurunan diproyeksikan adalah 3,2 poin, dari 19,80 ke 16,60, dan saham mencapai target ini segera setelah tes resistensi.