forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

FLAG PENNANT

BULL FLAG PATTERN

BEAR FLAG PATTERN

BULL PENANT PATTERN

BEAR PENANT PATTERN


Bendera dan panji-panji pola kelanjutan jangka pendek yang menandai konsolidasi kecil sebelum resume langkah sebelumnya. Pola-pola ini biasanya didahului oleh kemajuan tajam atau penurunan dengan berat volume yang , dan menandai titik tengah dari bergerak.




Pindah tajam: Untuk dipertimbangkan sebagai pola kelanjutan, harus ada bukti dari trend sebelumnya. Bendera dan panji-panji memerlukan bukti kemajuan tajam atau penurunan pada volume berat. Ini bergerak biasanya terjadi pada volume berat dan dapat berisi kesenjangan . Langkah ini biasanya merupakan leg pertama kemajuan yang signifikan atau penurunan dan bendera / umbul hanyalah jeda.

Tiang bendera: tiang bendera adalah jarak dari pertama resistensi atau dukungan istirahat ke tinggi atau rendah dari bendera / umbul. Kemajuan tajam (atau penurunan) yang membentuk tiang bendera harus istirahat garis tren atau resistance / level support. Sebuah garis perpanjangan naik dari istirahat ini untuk tinggi dari umbul bendera / membentuk tiang bendera.

Bendera: Bendera adalah kecil persegi panjang pola yang melandai terhadap tren sebelumnya. Jika langkah sebelumnya naik, maka bendera akan lereng bawah. Jika langkah itu turun, maka bendera akan kemiringan sampai. Karena bendera biasanya terlalu pendek durasinya untuk benar-benar memiliki reaksi tertinggi dan terendah , tindakan harga hanya perlu terkandung dalam dua garis trend paralel.

Pennant: umbul adalah kecil segitiga simetris yang dimulai luas dan menyatu sebagai pola jatuh tempo (seperti kerucut). Kemiringan biasanya netral. Kadang-kadang tidak akan ada reaksi spesifik tertinggi dan terendah dari yang untuk menarik garis trend dan aksi harga hanya harus terkandung dalam garis tren konvergensi.

Durasi: Bendera dan panji-panji jangka pendek pola yang dapat berlangsung dari 1 sampai 12 minggu. Ada beberapa perdebatan tentang jangka waktu dan beberapa menganggap 8 minggu untuk mendorong batas-batas untuk pola handal. Idealnya, pola-pola ini akan membentuk antara 1 dan 4 minggu. Setelah bendera menjadi lebih dari 12 minggu, maka akan diklasifikasikan sebagai persegi panjang. Sebuah umbul lebih dari 12 minggu akan berubah menjadi segitiga simetris. Keandalan pola yang jatuh antara 8 dan 12 minggu masih bisa diperdebatkan.

Break: Untuk bendera bullish atau umbul, istirahat di atas perlawanan sinyal bahwa kemajuan sebelumnya telah kembali. Untuk bendera bearish atau umbul, istirahat di bawah ini mendukung sinyal bahwa penurunan sebelumnya telah kembali.

Volume: Volume harus berat selama muka atau penurunan yang membentuk tiang bendera. Volume berat memberikan legitimasi bagi gerakan tiba-tiba dan tajam yang menciptakan tiang bendera. Perluasan volume perlawanan (dukungan) istirahat meminjamkan kepercayaan kepada keabsahan pembentukan dan kemungkinan kelanjutan.

Sasaran: Panjang tiang bendera dapat diterapkan pada istirahat resistensi atau istirahat dukungan bendera / umbul untuk memperkirakan kemajuan atau penurunan.

Meskipun bendera dan panji-panji adalah formasi umum, pedoman identifikasi tidak boleh dianggap enteng. Adalah penting bahwa bendera dan panji-panji yang didahului oleh kemajuan tajam atau penurunan. Tanpa langkah tajam, keandalan formasi menjadi dipertanyakan dan perdagangan bisa membawa risiko tambahan. Carilah konfirmasi volume pada langkah awal, konsolidasi dan kembalinya untuk menambah kekokohan identifikasi pola.



HPQ memberikan contoh bendera yang terbentuk setelah muka yang tajam dan mendadak.

Pindah tajam: Setelah konsolidasi selama tiga bulan, HPQ menembus di atas resistance di 28 untuk memulai tajam sebelumnya. The 5-April tinggi dan 16-Feb trend line ditandai perlawanan dan breakout terjadi dengan ekspansi volume. Saham menguat 28-38 dalam 4 minggu saja. (Catatan: Hal ini juga mungkin bahwa umbul kecil yang terbentuk pada awal Mei dengan resistensi sekitar 31).

Tiang bendera: Jarak dari breakout pada 28 ke tinggi bendera ini pada 38 membentuk tiang bendera.

Bendera: action Harga terkandung dalam dua garis trend paralel yang turun miring.

Durasi: Dari tinggi di 38 untuk breakout pada 36, bendera terbentuk selama periode 23-hari.

Breakout: Istirahat pertama di atas garis tren atas bendera itu terjadi pada 21 Juni tanpa ekspansi volume. Namun, saham meloncat ke atas seminggu kemudian dan ditutup kuat dengan atas rata-rata volume (panah merah).

Volume: Untuk rekap - Volume diperluas pada muka yang tajam untuk membentuk tiang bendera, dikontrak selama pembentukan bendera dan diperluas tepat setelah breakout resistensi.

Sasaran: Panjang tiang bendera diukur 10 poin dan diaplikasikan pada breakout resistance di 36 untuk memproyeksikan target 46.