forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

RECTANGLE


Rectangle adalah pola kelanjutan yang terbentuk sebagai kisaran perdagangan selama jeda dalam tren. Pola ini mudah diidentifikasi oleh dua tertinggi sebanding dan dua terendah sebanding. Pasang surut dapat dihubungkan untuk membentuk dua garis sejajar yang membentuk bagian atas dan bawah persegi panjang. Persegi panjang kadang-kadang disebut sebagai rentang perdagangan, zona konsolidasi atau daerah kemacetan.






Ada banyak kesamaan antara persegi panjang dan segitiga simetris . Sementara kedua biasanya pola kelanjutan, mereka juga dapat menandai puncak tren signifikan dan pantat. Seperti dengan segitiga simetris, pola persegi panjang belum selesai sampai breakout terjadi. Terkadang petunjuk dapat ditemukan, tetapi arah breakout biasanya tidak ditentukan sebelumnya. Kami akan memeriksa setiap bagian dari persegi panjang dan kemudian memberikan contoh dengan MU.

Trend: Untuk memenuhi syarat sebagai pola kelanjutan, tren sebelumnya harus ada. Idealnya, tren harus beberapa bulan tua dan tidak terlalu matang. Kecenderungan yang lebih dewasa, semakin sedikit kesempatan bahwa pola menandai kelanjutan.

Empat (4) Poin: Setidaknya dua tertinggi reaksi setara yang diperlukan untuk membentuk bagian atas resistance line dan dua terendah reaksi setara untuk membentuk rendah dukungan lini. Mereka tidak harus persis sama, tetapi harus berada dalam jarak yang wajar. Meskipun bukan prasyarat, lebih disukai bahwa pasang surut alternatif.

Volume: Berbeda dengan segitiga simetris, persegi panjang tidak menunjukkan pola volume standar. Kadang-kadang volume akan menurun seiring pola berkembang. Lain kali volume akan berkisar sebagai harga memantul antara support dan resistance. Jarang akan Volume meningkat seiring pola jatuh tempo. Jika penurunan volume, yang terbaik adalah untuk mencari ekspansi pada breakout untuk konfirmasi. Jika gyrates volume, yang terbaik adalah untuk menilai mana gerakan (uang muka kepada resistensi atau penurunan dukungan) menerima volume yang paling. Jenis penilaian Volume bisa menawarkan indikasi pada arah breakout masa depan.

Durasi: Rectangles dapat memperpanjang selama beberapa minggu atau berbulan-bulan. Jika pola ini kurang dari 3 minggu, biasanya dianggap bendera, juga pola kelanjutan. Idealnya, persegi panjang akan mengembangkan selama periode 3 bulan. Umumnya, semakin lama pola, semakin signifikan breakout. Pola 3-bulan mungkin diharapkan untuk memenuhi proyeksi pelarian nya. Namun, pola 6 bulan mungkin diharapkan untuk melampaui target breakout nya.

Arah Breakout: The arah langkah penting berikutnya hanya dapat ditentukan setelah breakout telah terjadi. Seperti dengan segitiga simetris, persegi panjang merupakan pola yang netral yang bergantung pada arah breakout masa depan. Volume pola kadang-kadang dapat menawarkan petunjuk, tetapi tidak ada konfirmasi sampai istirahat yang sebenarnya atas resistensi atau break di bawah support.

Konfirmasi Breakout: Untuk breakout yang akan dianggap sah, itu harus atas dasar penutupan. Beberapa pedagang menerapkan penyaring untuk harga (3%), waktu (3 hari) atau volume (ekspansi) untuk konfirmasi.

Kembali ke Breakout: Sebuah prinsip dasar dari analisis teknis adalah bahwa dukungan rusak berubah menjadi resistensi potensial dan sebaliknya. Setelah istirahat di atas resistance (di bawah support), kadang-kadang ada kembali untuk menguji level support baru ditemukan (level resistance). (Untuk lebih rinci, lihat artikel ini di support dan resistance .) A kembali ke atau dekat tingkat breakout asli dapat menawarkan kesempatan kedua untuk berpartisipasi.

Target: Langkah diperkirakan ditemukan dengan mengukur ketinggian persegi panjang dan menerapkannya pada breakout.

Persegi panjang mewakili rentang perdagangan yang lubang bulls melawan beruang. Seperti harga mendekati support, pembeli masuk dan mendorong harga lebih tinggi. Seperti harga mendekati resistance, beruang mengambil alih dan memaksa harga yang lebih rendah. Pedagang gesit kadang-kadang memainkan bouncing dengan membeli dan menjual di dekat support resistance dekat. Satu kelompok (bulls atau bears) akan menghabiskan sendiri dan pemenang akan muncul ketika ada breakout. Sekali lagi, penting untuk diingat bahwa persegi panjang memiliki bias netral. Meskipun petunjuk kadang-kadang dapat dilihat dari pola volume, pergerakan harga yang sebenarnya menggambarkan pasar dalam konflik. Hanya sampai harga istirahat di atas resistance atau di bawah dukungan itu akan menjadi jelas kelompok mana yang telah memenangkan pertempuran.




Pada musim panas 1999, Micron Electronics (MU) maju dari remaja tinggi ke rendah empat puluhan. Setelah bertemu resistensi sekitar 42, saham menetap dalam kisaran perdagangan antara 40 dan 30 untuk membentuk persegi panjang.

Kecenderungan intermediate sebelum didirikan sebagai bullish oleh kemajuan dari remaja tinggi ke rendah empat puluhan. Namun, tidak jelas apakah pada saat ini atau tidak rentang perdagangan akan menjadi pembalikan atau pola kelanjutan. Garis horizontal pada 40 resistance dapat diperpanjang kembali ke Feb-99 tinggi dan ditandai tingkat resistensi yang serius.

Garis resistensi merah di 40 dibentuk dengan tiga tertinggi reaksi. Reaksi pertama tinggi mungkin agak curiga, tetapi dua kedua adalah kuat. Garis dukungan paralel di 30 tersentuh tiga kali dan membentuk level support yang solid. Setelah tinggi pada titik 5 tercapai, persegi panjang itu berlaku.

Sebagai pola dikembangkan, volume berfluktuasi dan tidak ada indikasi yang jelas (istirahat bullish atau bearish) sampai pertengahan Februari. Petunjuk bullish pertama datang ketika saham menurun 38-31 dan Arus Uang Chaikin gagal bergerak di bawah -10%. Uang arus tetap stabil sepanjang penurunan dan berbalik positif sesegera saham berbalik kembali. Pada saat saham mencapai 39 3/4 (melebihi sebelumnya reaksi yang tinggi dalam proses), CMF berada di +20%. Juga perhatikan kekuatan di balik muka setelah higher low.

Durasi pola adalah 5 bulan. Karena perlawanan jangka panjang overhead pada 40, pola membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengkonsolidasikan sebelum breakout. Konsolidasi lagi dibuat untuk harapan besar setelah breakout.

Breakout terjadi dengan ekspansi besar dalam volume dan langkah besar di atas resistance.

Setelah breakout, ada mundurnya sedikit menjadi sekitar 46, tetapi volume balik muka menunjukkan pelarian besar. Saham tidak selalu kembali ke titik pelarian. Dalam contoh di atas, LMT membuat kembali klasik untuk breakout. The set up dan kekuatan di balik pelarian harus dinilai untuk menentukan kemungkinan kesempatan kesempatan kedua.

Kemajuan target breakout ini adalah 10 poin, yang merupakan lebar pola. Namun, kalau dilihat dari durasi dan kekuatan ekspansi, breakout volume dan baru tertinggi sepanjang masa, itu jelas bahwa ini bukan pelarian biasa. Oleh karena itu target yang biasa adalah sia-sia! Setelah pendobrakan awal setinggi 55 13/16, stok ditarik kembali ke 46 dan kemudian pindah di atas 70. Lain rentang perdagangan selanjutnya dikembangkan dengan perlawanan di tahun 70-an rendah dan dukungan dalam 40-an atas.