forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

ROUNDING BOTTOM


Bawah Pembulatan adalah jangka panjang pembalikan pola yang paling cocok untuk grafik mingguan. Hal ini juga disebut sebagai dasar piring, dan merupakan masa konsolidasi panjang yang berubah dari bias bearish untuk bias bullish.





Trend Sebelum: Agar pola pembalikan, harus ada trend sebelumnya untuk mundur. Idealnya, rendahnya bottom pembulatan akan menandai rendah baru atau reaksi rendah. Dalam prakteknya, ada kalanya rendah dicatat berbulan-bulan sebelumnya dan keamanan perdagangan datar sebelum membentuk pola. Ketika pembulatan bawah ini akhirnya membentuk, rendah mungkin tidak rendah terendah dari beberapa bulan terakhir.

Penurunan: Bagian pertama dari bawah pembulatan adalah penurunan yang mengarah ke rendah dari pola. Penurunan ini dapat mengambil bentuk yang berbeda: ada yang cukup bergerigi dengan sejumlah reaksi tertinggi dan terendah, sementara yang lain lebih rendah perdagangan dengan cara yang lebih linear.

Rendah: Rendahnya dasar pembulatan dapat menyerupai "V" bawah, tetapi tidak boleh terlalu tajam dan harus memakan waktu beberapa minggu untuk membentuk. Karena harga dalam penurunan jangka panjang, kemungkinan klimaks jual ada yang bisa membuat lonjakan lebih rendah.

Muka: muka off dari posisi terendah membentuk kanan setengah dari pola dan harus mengambil tentang jumlah waktu yang sama sebagai penurunan sebelumnya. Jika muka yang terlalu tajam, maka validitas dari bawah pembulatan mungkin yang bersangkutan.

Breakout: Bullish konfirmasi datang ketika pola istirahat atas tingginya reaksi yang menandai awal dari penurunan pada awal pola. Seperti kebanyakan resistensi berjerawat, tingkat ini bisa menjadi dukungan . Namun, dasar pembulatan merupakan jangka panjang pembalikan dan tingkat dukungan baru mungkin tidak begitu signifikan.

Volume: Dalam pola yang ideal, tingkat volume akan melacak bentuk dasar pembulatan: tinggi pada awal penurunan, rendah pada akhir penurunan dan meningkat selama muka. Tingkat volume yang tidak terlalu penting menurun, tapi harus ada peningkatan volume di muka dan sebaiknya di breakout.

Sebuah dasar pembulatan dapat dianggap sebagai kepala dan bahu bawah tanpa bahu mudah diidentifikasi. Kepala merupakan rendah dan cukup pusat pola. Pola Volume serupa dan konfirmasi datang dengan breakout resistensi. Sementara simetri adalah lebih baik di bawah pembulatan, sisi kiri dan kanan tidak harus sama dalam waktu atau kemiringan. Yang penting adalah untuk menangkap esensi dari pola.


AMGN memberikan contoh pembulatan bawah yang terbentuk setelah masa konsolidasi panjang. Sepanjang tahun 1996, saham diperdagangkan dalam kisaran ketat terikat oleh 16,63 dan 12,83. Kisaran perdagangan terus paruh pertama tahun 1997 dan saham menembus garis support dengan jatuh ke level terendah 12 bulan Agustus.

Trend Sebelum: Dengan istirahat support di 12,83, ternyata downtrend mulai. Meskipun penurunan itu tidak tajam, rendah reaksi baru mewakili rendah 52 minggu. AMGN jelas tidak dalam uptrend.

Penurunan: Saham menurun dari 17 yang rendah dari 11,22 dan sepasang palu terbentuk di Oktober-98 untuk menandai akhir dari penurunan (panah merah).

Rendah: Sebelum palu, saham diperdagangkan sekitar 12 selama 6 minggu sebelumnya. Ketika kesenjangan up dengan volume tinggi mengikuti palu, ternyata rendah yang telah terbentuk. Setelah reli pendek, ada tes lain yang rendah dan rendah yang lebih tinggi terbentuk pada 11,66.

Muka: Dari rendah kedua di 11,66, muka mulai dengan sungguh-sungguh dan volume mulai meningkat. Pada bulan Maret, ada kemajuan besar dengan volume tertinggi dalam 4 bulan (panah hijau).

Mei-97 resistance pada 17 mewakili garis konfirmasi untuk pola. Saham pecah perlawanan di Jul-98 dengan perluasan lebih lanjut dari volume. Breakout ini juga dikonfirmasi dengan tinggi baru di OBV .

Setelah melanggar resistensi, ada uji dukungan dan saham benar-benar jatuh kembali di bawah 17. Saham telah maju 11,66-19,84 dalam 6 bulan dan semacam mundurnya bisa diharapkan.