forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

ASCENDING TRIANGLE


Segitiga ascending adalah formasi bullish yang biasanya terbentuk selama uptrend sebagai pola kelanjutan. Ada contoh ketika segitiga naik terbentuk sebagai pola pembalikan pada akhir kecenderungan untuk menurun, tetapi mereka biasanya pola kelanjutan. Terlepas dari mana mereka membentuk, segitiga ascending pola bullish yang menunjukkan akumulasi.


Karena bentuknya, pola ini juga dapat disebut sebagai segitiga siku-angle. Dua atau lebih tertinggi yang sama membentuk garis horizontal di bagian atas. Dua atau lebih palung naik membentuk garis trend menaik yang menyatu pada garis horizontal seperti naik. Jika kedua saluran diperpanjang tepat, garis tren naik bisa bertindak sebagai sisi miring dari segitiga siku-siku. Jika garis tegak lurus yang ditarik memperpanjang bawah dari ujung kiri garis horizontal, segitiga siku-siku akan membentuk. Mari kita periksa setiap bagian dari pola dan kemudian melihat contoh.

Trend : Dalam rangka untuk memenuhi syarat sebagai pola kelanjutan, tren didirikan harus ada. Namun, karena segitiga ascending adalah pola bullish, panjang dan durasi trend saat ini tidak sepenting kekokohan pembentukan, yang sangat penting.

Horizontal Line Top : Setidaknya 2 tertinggi reaksi yang diperlukan untuk membentuk garis horizontal atas. Para tertinggi tidak harus tepat, tetapi mereka harus dalam jarak yang wajar dari satu sama lain. Harus ada jarak antara pasang, dan reaksi rendah di antara mereka.

Turunkan Trend Line Ascending : Setidaknya dua terendah reaksi yang diperlukan untuk membentuk garis tren menaik rendah. Lows reaksi harus berturut-turut lebih tinggi, dan harus ada jarak antara posisi terendah. Jika rendah reaksi yang lebih baru adalah sama dengan atau kurang dari reaksi sebelumnya rendah, maka segitiga ascending tidak valid .

Durasi : Panjang pola dapat berkisar dari beberapa minggu hingga berbulan-bulan dengan pola rata-rata berlangsung dari 1-3 bulan.

Volume : Sebagai pola berkembang, volume biasanya kontrak. Ketika breakout terjadi terbalik, harus ada perluasan volume untuk mengkonfirmasi breakout. Sementara konfirmasi volume disukai , tidak selalu diperlukan.

Kembali ke Breakout : Sebuah prinsip dasar dari analisis teknis adalah bahwa resistensi berubah menjadi dukungan dan sebaliknya. Ketika garis resistensi horizontal mendaki segitiga rusak, itu berubah menjadi dukungan. Kadang-kadang akan ada kembali ke tingkat dukungan sebelum langkah dimulai dengan sungguh-sungguh.

Sasaran : Setelah breakout telah terjadi, proyeksi harga ditemukan dengan mengukur jarak terluas pola dan menerapkannya pada breakout resistensi.

Berbeda dengan segitiga simetris , sebuah segitiga naik memiliki definitif bullish bias yang sebelum breakout yang sebenarnya. Jika Anda akan ingat, segitiga simetris adalah formasi netral yang bergantung pada breakout yang akan datang untuk menentukan arah langkah selanjutnya. Pada mendaki segitiga, garis horizontal mewakili pasokan overhead yang mencegah keamanan dari bergerak melewati suatu tingkat tertentu. Hal ini seolah-olah order sell yang besar telah ditempatkan pada tingkat ini dan itu adalah mengambil beberapa minggu atau bulan untuk melaksanakan, sehingga mencegah harga naik lebih lanjut. Meskipun harga tidak dapat naik melewati level ini, level terendah reaksi terus meningkat. Inilah terendah yang lebih tinggi yang mengindikasikan tekanan beli meningkat dan memberikan mendaki segitiga yang bias bullish .




Primus Telecom (PRTL) membentuk sebuah segitiga naik selama periode 6 bulan sebelum melanggar resistensi dengan ekspansi volume.

Dari rendah dari 8,88 pada bulan April, saham didirikan uptrend dengan membentuk higher low di 8.94 dan maju ke reaksi tinggi baru pada awal Juni. (Awal tren tidak disertakan pada grafik ini.) Setelah merekam harga tertinggi dalam 10 bulan, stok bertemu perlawanan di 24.

Pada bulan Juni, saham memukul resistance di 23 beberapa kali dan kemudian lagi pada 24 Juli. Saham memantul 24 setidaknya tiga kali dalam 5 bulan untuk membentuk garis resistance horisontal. Seolah-olah bagian dari blok besar sedang dijual setiap kali saham mendekati 24.

Lows reaksi yang semakin tinggi, dan membentuk garis trend menaik. Rendahnya pertama bulan Mei 1999, terjadi lonjakan yang besar dengan turun ke 12,25, tetapi trend line tertarik untuk menghubungkan harga dikelompokkan sekitar 14. Garis tren naik bisa saja tertarik untuk mulai 12,25 dan versi ini ditunjukkan dengan garis tren abu-abu. Yang penting adalah bahwa ada setidaknya dua terendah reaksi yang berbeda yang berurutan lebih tinggi .

Lamanya pola adalah sekitar 6 bulan, yang mungkin tampak agak panjang. Namun, semua bahan kunci untuk pola yang kuat berada di tempat.

Volume menurun dari akhir Juni sampai awal Oktober. Ada ekspansi besar ketika saham jatuh dari 23,44 (butir 6) ke 19,38 pada dua hari perdagangan yang berat pada bulan Oktober. Namun, ini adalah hanya untuk dua hari dan stok menemukan dukungan sekitar 20 untuk membentuk higher low. Sesuai dengan pola yang ideal, ekspansi berikutnya volume terjadi pada awal November ketika saham pecah resistance di 24. Saham diperdagangkan pada volume rata-rata di atas 7 dari 10 hari mengelilingi breakout, dan semua naik 7 hari. Aliran Uang Chaikin menyeret sedikit dari dua hari turun berat, tetapi pulih untuk +20% lima hari setelah breakout.

Saham maju ke 30,75 sebelum mundur kembali menjadi sekitar 26. Dukungan ditemukan di atas breakout resistance asli, dan ini ditunjukkan dalam kekuatan yang mendasari saham.

Kemajuan awal diproyeksikan menjadi 10 (24 -14 = 10) poin dari breakout di 24, membuat target 34. Target ini dicapai dalam waktu 2 bulan, namun saham tidak memperlambat sampai mencapai 50 di bulan Maret (tidak ditampilkan). Target hanya dimaksudkan untuk digunakan sebagai pedoman, dan aspek lain dari analisis teknis juga harus digunakan untuk memutuskan kapan untuk menjual.