forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

TRIPLE BOTTOM


Pembalikan Triple Bottom adalah pola pembalikan bullish biasanya ditemukan pada bar chart, line chart dan grafik candlestick. Ada tiga titik terendah yang sama diikuti dengan istirahat di atas resistance . Sebagai pola pembalikan besar, pola-pola ini biasanya terbentuk selama periode 3 bulan sampai 6. Perhatikan bahwa Pembalikan Triple Bottom pada bar atau line chart benar-benar berbeda dari Breakdown Triple Bottom pada grafik P & F. Yaitu, berjerawat Triple Bottom di P & F grafik bearish pola yang menandai istirahat dukungan downside. Pertama-tama kita akan memeriksa bagian-bagian individu dari pola dan kemudian melihat contoh.



Trend Sebelum: Dengan setiap pola pembalikan, harus ada tren yang ada untuk membalikkan. Dalam kasus Pembalikan Triple Bottom, downtrend yang jelas harus mendahului formasi.

Tiga Lows: Semua tiga terendah harus masuk akal sama, baik spasi dan menandai titik balik yang signifikan. Lows tidak harus persis sama, tetapi harus cukup setara.

Volume: Sebagai Pembalikan Triple Bottom berkembang, secara keseluruhan volume yang tingkat biasanya menurun. Volume kadang meningkat di dekat posisi terendah. Setelah rendah ketiga, perluasan volume di muka dan di breakout resistensi sangat memperkuat kesehatan dari pola.

Istirahat Resistance: Seperti banyak pola pembalikan lain, Pembalikan Triple Bottom tidak lengkap sampai breakout resistensi. Titik tertinggi dari formasi, yang akan menjadi tertinggi tertinggi intermiten, tanda perlawanan.

Perlawanan Ternyata Dukungan: resistensi Patah menjadi potensi dukungan , dan kadang-kadang ada tes ini level support baru ditemukan dengan koreksi pertama.

Target harga: Jarak dari breakout resistensi ke posisi terendah dapat diukur dan ditambahkan ke istirahat resistensi untuk target harga. Semakin lama pola berkembang, semakin signifikan adalah pelarian utama. Reversals Triple Bottom yang 6 bulan atau lebih dalam durasi merupakan dasar utama dan target harga kurang mungkin efektif.

Sebagai Pembalikan Triple Bottom berkembang, ia dapat mulai menyerupai sejumlah pola. Sebelum bentuk rendah ketiga, pola mungkin terlihat seperti Double Bottom Reversal. Tiga terendah yang sama juga dapat ditemukan dalam descending triangle atau persegi panjang . Pola-pola yang disebutkan, hanya descending triangle memiliki nada bearish, yang lain netral sampai breakout terjadi. Demikian pula, Pembalikan Triple Bottom juga harus diperlakukan sebagai pola netral sampai breakout terjadi. Kemampuan untuk menahan dukungan bullish, tetapi permintaan belum memenangkan pertempuran sampai resistensi rusak. Volume pada kemajuan terakhir kadang-kadang dapat menghasilkan petunjuk. Jika ada peningkatan tajam dalam volume dan momentum, maka kemungkinan peningkatan pelarian.



Setelah breakout bawah gagal dua kali, ANDW membentuk Pembalikan Bawah Tiga besar. Sementara reaksi tinggi baru (panah hitam) dan breakout bawah potensi ganda tampak bullish, saham kemudian jatuh kembali untuk mendukung.

Secara teknis, kecenderungan untuk menurun berakhir ketika stok membentuk tinggi rendah di Mar-99 dan melampaui Jan-99 yang tinggi dengan menutup di atas 20 di Juli-99 (hitam panah). Meskipun kecenderungan untuk menurun berakhir, itu akan menjadi sulit untuk menyebutkan tren bullish setelah tes ketiga dari dukungan sekitar 11.

Selama jangka waktu 13 bulan, tiga posisi terendah relatif sama dibentuk pada Oktober-98, Mar-99 dan November-99. Ketika Jul-00 tinggi melampaui tinggi Jan-99, kemungkinan pola persegi panjang itu dikesampingkan.

Hambatan pada 22 1/2 rusak Jan-00. Saham ditutup di atas level kunci ini selama 5 minggu berturut-turut untuk mengkonfirmasi breakout.

Meskipun volume yang diperluas di dekat posisi terendah kedua dan ketiga, 10-hari EMA volume menurun antara terendah. Kemajuan off rendah ketiga melihat ekspansi dramatis volume yang berlangsung berminggu-minggu. Line Akumulasi / Distribusi membentuk divergensi positif pada tahun 1999 dan pecah ke tertinggi baru dengan saham Jan-00.

Setelah istirahat resistensi, saham jatuh di bawah 22 1/2 dua kali selama 2 bulan ke depan. Berdasarkan Feb-00 dan-00 April terendah, tingkat dukungan baru didirikan pada 20 dan. Karena gerakan terbalik terbatas setelah breakout (tinggi dari 25 1/2), mundurnya bawah 22 1/2 mungkin telah diharapkan. Berdasarkan pada Okt-99 perlawanan, dukungan kritis bisa saja ditandai pada 18 1/2.

ANDW membangun basis selama periode 13 bulan. Meskipun ketinggian pola relatif mengesankan, itu artinya jika dibandingkan dengan panjang dasar. Panjang ini pola dan pelarian berikutnya menunjukkan perubahan jangka panjang sentimen.