forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

RISING WEDGE




The Wedge Rising adalah pola bearish yang dimulai lebar di bagian bawah dan kontrak karena harga bergerak lebih tinggi dan rentang perdagangan menyempit. Berbeda dengan segitiga simetris , yang tidak memiliki definitif kemiringan dan ada bias bullish atau bearish, wedges naik pasti lereng dan memiliki bias bearish.

Meskipun artikel ini akan fokus pada rising wedge sebagai pola pembalikan, pola juga dapat masuk ke dalam kategori kelanjutan. Sebagai pola kelanjutan, yang rising wedge masih akan lereng, tapi lereng akan melawan downtrend yang berlaku. Sebagai pola pembalikan, para rising wedge akan lereng atas dan dengan tren yang berlaku. Terlepas dari jenis (pembalikan atau kelanjutan), wedges yang meningkat bearish.




Trend Sebelum: Dalam rangka untuk memenuhi syarat sebagai pola pembalikan, harus ada trend sebelumnya untuk mundur. The rising wedge biasanya membentuk selama bulan 3-6 dan dapat menandai pembalikan tren menengah atau jangka panjang. Kadang-kadang tren saat ini benar-benar terkandung dalam rising wedge, di saat lain pola akan membentuk setelah uang muka diperpanjang.

Garis Perlawanan atas: Dibutuhkan setidaknya dua tertinggi reaksi untuk membentuk atas resistance line, idealnya tiga. Setiap reaksi yang tinggi harus lebih tinggi dari tinggi sebelumnya.

Turunkan Baris Dukungan: Setidaknya dua terendah reaksi yang diperlukan untuk membentuk rendah dukungan lini. Setiap reaksi rendah harus lebih tinggi dari low sebelumnya.

Kontraksi: Garis resistensi atas dan garis dukungan yang lebih rendah berkumpul sebagai pola jatuh tempo. Kemajuan dari posisi terendah reaksi (garis dukungan yang lebih rendah) menjadi lebih pendek dan lebih pendek, yang membuat aksi tidak meyakinkan. Hal ini menciptakan garis perlawanan atas yang gagal untuk mengimbangi kemiringan garis dukungan yang lebih rendah dan menunjukkan pasokan overhang sebagai kenaikan harga.

Dukungan Break: Konfirmasi bearish pola tidak datang sampai garis dukungan rusak secara meyakinkan. Kadang-kadang bijaksana untuk menunggu untuk istirahat dari reaksi sebelumnya rendah. Setelah dukungan rusak, ada kadang-kadang bisa menjadi reaksi rally untuk menguji level resistance baru ditemukan.

Volume: Idealnya, Volume akan menurun karena harga naik dan irisan berkembang. Sebuah ekspansi volume pada istirahat garis dukungan dapat diambil sebagai konfirmasi bearish.

The rising wedge dapat menjadi salah satu pola grafik yang paling sulit untuk secara akurat mengenali dan perdagangan. Sementara itu adalah formasi konsolidasi, hilangnya momentum terbalik pada setiap tinggi berturut-turut memberikan pola bias bearish. Namun, serangkaian tertinggi yang lebih tinggi dan lebih rendah membuat tren bullish inheren. Istirahat akhir dukungan menunjukkan bahwa kekuatan penawaran akhirnya menang dan harga yang lebih rendah mungkin. Tidak ada teknik pengukuran untuk memperkirakan penurunan - aspek lain dari analisis teknis harus digunakan untuk meramalkan target harga.




JST memberikan contoh yang baik dari rising wedge sebagai pola pembalikan yang terbentuk dalam menghadapi momentum melemahnya dan aliran uang .

Trend Sebelum: Dari rendah sekitar 10 di Oktober-98, ANN melampaui 23 dalam waktu kurang dari 7 bulan. Kaki akhir atas adalah kemajuan tajam dari bawah 15 di Februari untuk 23,5 pada pertengahan April.

Garis Perlawanan atas: Garis resistensi atas dibentuk dengan tiga puncak berturut-turut lebih tinggi.

Jalur Dukungan yang lebih rendah: Garis dukungan yang lebih rendah dibentuk dengan tiga titik terendah yang lebih tinggi berturut-turut.

Kontraksi: Garis resistensi atas dan garis dukungan yang lebih rendah berkumpul sebagai pola matang. Sebuah penilaian visual menegaskan bahwa kemiringan garis dukungan yang lebih rendah lebih curam daripada garis resistance atas. Kemiringan kurang dalam garis resistensi atas menunjukkan bahwa momentum berkurang sebagai saham membuat harga tertinggi baru.

Dukungan Break: saham memeluk garis dukungan untuk lebih dari seminggu sebelum akhirnya putus dengan penurunan tajam. Rendahnya reaksi sebelumnya rusak beberapa hari kemudian dengan candlestick hitam panjang (panah merah).

Volume: Aliran Uang Chaikin berbalik negatif pada akhir April dan jauh di bawah -10% ketika garis dukungan rusak. Ada perluasan volume saat rendah reaksi sebelumnya rusak.

Dukungan dari reaksi April rendah sekitar 20 berubah menjadi perlawanan dan stok diuji tingkat ini pada awal Juli sebelum menurun jauh.