forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

MEASURED MOVE BULLISH


The Move Diukur adalah formasi tiga bagian yang diawali sebagai pola pembalikan dan resume sebagai pola kelanjutan . The Move Diukur Bullish terdiri dari muka pembalikan, koreksi / konsolidasi dan kelanjutan muka . Karena Pindahkan Diukur Bullish tidak dapat diidentifikasi sampai setelah periode koreksi / konsolidasi, ini dikategorikan sebagai pola kelanjutan. Pola biasanya jangka panjang dan bentuk selama beberapa bulan.





Trend Sebelum: Untuk kemajuan pertama untuk memenuhi syarat sebagai pembalikan, harus ada bukti dari downtrend sebelum membalikkan. Karena Pindahkan Diukur Bullish dapat terjadi sebagai bagian dari suatu kemajuan besar, panjang dan tingkat keparahan penurunan sebelum dapat bervariasi dari beberapa minggu sampai berbulan-bulan.

Muka Pembalikan: Kemajuan pertama biasanya dimulai di dekat posisi terendah mapan penurunan sebelumnya dan meluas selama beberapa minggu atau berbulan-bulan. Kadang-kadang pola pembalikan dapat menandai perubahan tren awal. Lain kali uptrend baru didirikan oleh baru tertinggi reaksi atau istirahat di atas resistance . Idealnya, uang muka cukup tertib dan panjang dengan serangkaian puncak naik dan palung yang mungkin membentuk channel harga . Kemajuan Kurang menentu yang memuaskan, tetapi menjalankan risiko membentuk pola yang berbeda.

Konsolidasi / Koreksi: Setelah uang muka diperpanjang, semacam konsolidasi atau koreksi dapat diharapkan. Sebagai seorang konsolidasi, mungkin ada pola kelanjutan seperti persegi panjang atau segitiga ascending . Sebagai koreksi, mungkin ada 33% sampai 67% retracement dari kemajuan sebelumnya dan pola yang mungkin termasuk miring ke bawah yang besar bendera atau wedge jatuh . Secara umum, semakin besar uang muka, semakin besar koreksi. Sebuah kemajuan 100% mungkin melihat koreksi 62% dan uang muka 50% mungkin hanya melihat koreksi 33%.

Kelanjutan Advance - Panjang: Jarak dari rendah ke tinggi muka pertama dapat diterapkan pada rendahnya konsolidasi / retracement untuk memperkirakan kemajuan diproyeksikan. Beberapa teknisi ingin mengukur dengan poin, orang lain dalam persentase. Jika muka pertama adalah dari 30 sampai 50 (20 poin) dan konsolidasi / koreksi adalah 40, maka 60 akan menjadi sasaran dari kemajuan kedua (50 - 30 = 20: 40 + 20 = 60). Bagi mereka yang lebih memilih persentase: jika muka pertama adalah dari 30 sampai 50 (66%) dan konsolidasi / koreksi adalah 40, maka 66.40 akan menjadi target kemajuan kedua (40 X 66% = 26.40: 40 + 26.40 = 66.40). Keputusan metode mana yang digunakan akan tergantung pada keamanan individu dan gaya analisis Anda.

Kelanjutan Muka - Entry: Jika konsolidasi / koreksi terdiri dari pola kelanjutan, maka poin leg kedua entri dapat diidentifikasi dengan menggunakan aturan breakout normal. Namun, jika tidak ada pola mudah diidentifikasi, maka beberapa sinyal kelanjutan lainnya breakout harus dicari. Dalam hal ini, banyak akan tergantung pada gaya trading Anda, tujuan, toleransi risiko dan horizon waktu. Salah satu metode mungkin untuk mengukur retracements potensial (33%, 50%, atau 62%) dan mencari jangka pendek pola pembalikan untuk kebaikan reward-to-risk entry point. Metode lain mungkin menunggu untuk istirahat di atas set reaksi yang tinggi oleh muka pertama sebagai konfirmasi kelanjutan. Metode ini akan membuat untuk terlambat masuk, namun polanya akan dikonfirmasi.

Volume: Volume harus meningkatkan pada awal kemajuan reversal, menurun pada akhir konsolidasi / koreksi dan meningkat lagi pada awal kemajuan kelanjutan.

The Move Diukur Bullish dapat terdiri dari sejumlah pola. Mungkin ada double bottom untuk memulai muka reversal, saluran harga selama muka reversal, sebuah segitiga naik untuk menandai konsolidasi dan saluran lain harga untuk menandai kelanjutan muka. Selama beberapa tahun pasar bull (atau beruang pasar), serangkaian Moves Terukur Bullish dapat terbentuk. Sedangkan proyeksi untuk kemajuan kelanjutan dapat membantu untuk target, mereka hanya harus digunakan sebagai pedoman kasar. Efek dapat overshoot target mereka, tetapi juga jatuh pendek - penilaian teknis harus berkelanjutan.




Intel (INTC) pecah dari kemerosotan multi-tahun dan mulai Pindah (Banteng) Diukur.

Trend Sebelum: Setelah rentang perdagangan yang besar miring ke bawah di sebagian besar tahun 1997 dan 1998, Intel pecah atas resistensi pada awal November (biru panah) dan memulai leg pertama Pindah (Banteng) Terukur.

Muka Pembalikan: breakout terjadi dengan langkah yang kuat di atas resistance di 22 dengan 2 minggu volume yang kuat (anak panah hijau). Muka dimulai dari 17.44 dan berakhir pukul 35.92.

Konsolidasi / Koreksi: Setelah uang muka diperpanjang, saham menurun dalam kisaran set yang menyerupai bendera menurun besar. Penurunan menelusuri kembali sekitar 54% dari uang muka sebelumnya.

Kelanjutan Advance - Panjang: Panjang diperkirakan muka adalah 18.48 poin dari low Juni di 25.94, yang akan menargetkan 44,42. Tinggi sebenarnya adalah 44.75 untuk 18.81 muka.

Kelanjutan Muka - Entry: Karena bagian konsolidasi / koreksi membentuk pola kelanjutan, masuknya bisa saja didasarkan pada istirahat di atas garis resistance (panah merah).

Volume: Volume meningkat pada awal November pada awal kemajuan reversal. Ada penurunan dari Maret hingga Mei 1999. Dan, volume meningkat pada awal kemajuan kelanjutan (hijau panah).