forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

CUO WITH HANDLE


The Cup dengan Handle adalah pola kelanjutan bullish yang menandai masa konsolidasi diikuti dengan breakout. Ini dikembangkan oleh William O'Neil dan diperkenalkan pada tahun 1988 bukunya, Cara Membuat Uang di Saham .

Seperti namanya, ada dua bagian untuk pola: cangkir dan pegangan . Cangkir terbentuk setelah muka dan tampak seperti mangkuk atau bawah pembulatan . Seperti cangkir selesai, rentang perdagangan berkembang di sisi kanan dan pegangan terbentuk. Sebuah pelarian berikutnya dari kisaran perdagangan pegangan ini sinyal kelanjutan dari muka sebelumnya.




Trend: Untuk memenuhi syarat sebagai pola kelanjutan, tren sebelumnya harus ada. Idealnya, tren harus beberapa bulan tua dan tidak terlalu matang. Kecenderungan yang lebih dewasa, semakin sedikit kesempatan bahwa pola menandai kelanjutan atau kurang potensial terbalik.

Cup: cup harus "U" berbentuk dan menyerupai mangkuk atau bawah pembulatan. A "V" berbentuk bawah akan dianggap terlalu tajam pembalikan untuk memenuhi syarat. The lembut "U" bentuk memastikan bahwa cangkir adalah pola konsolidasi dengan berlaku dukungan di bagian bawah dari "U". Pola yang sempurna akan memiliki tertinggi yang sama di kedua sisi cangkir, tapi ini tidak selalu terjadi.

Piala Kedalaman: Idealnya, kedalaman cangkir harus menelusuri kembali 1/3 atau kurang dari kemajuan sebelumnya. Namun, dengan pasar volatile dan over-reaksi, retracement bisa berkisar dari 1/3 sampai 1/2. Dalam situasi yang ekstrim, retracement maksimum bisa 2/3, yang sesuai dengan Teori Dow .

Menangani: Setelah bentuk tinggi di sisi kanan cangkir, ada mundurnya yang membentuk pegangan. Kadang-kadang menangani ini menyerupai bendera atau umbul yang miring ke bawah, kali lain itu hanya mundurnya singkat. Pegangan merupakan konsolidasi akhir / mundurnya sebelum pelarian besar dan dapat menelusuri sampai dengan 1/3 dari muka cawan itu, tetapi biasanya tidak lebih. Semakin kecil retracement, semakin bullish pembentukan dan signifikan breakout. Kadang-kadang adalah bijaksana untuk menunggu untuk istirahat di atas resistance garis yang ditetapkan oleh tertinggi dari cangkir.

Durasi: Cangkir dapat memperpanjang dari 1 sampai 6 bulan, kadang-kadang lebih lama pada grafik mingguan. Pegangan bisa dari 1 minggu untuk beberapa minggu dan idealnya menyelesaikan dalam waktu 1-4 minggu.

Volume: Harus ada peningkatan yang substansial dalam volume di breakout di atas resistance pegangan itu.

Target: Kemajuan diproyeksikan setelah breakout dapat diperkirakan dengan mengukur jarak dari puncak kanan cangkir ke bagian bawah cangkir.

Seperti dengan pola grafik yang paling, adalah lebih penting untuk menangkap esensi dari pola dari fakta-fakta. Cangkir adalah konsolidasi berbentuk mangkuk dan pegangan adalah mundurnya singkat diikuti dengan breakout dengan memperluas volume. Sebuah retracement cangkir 62% mungkin tidak sesuai dengan persyaratan pola, namun pola saham tertentu masih dapat menangkap esensi dari Piala dengan Handle.





Trend: EMC mendirikan tren banteng dengan memajukan dari 10 dan mengubah di atas 30 dalam waktu sekitar 5 bulan. Saham memuncak pada bulan Maret dan kemudian mulai menarik kembali dan mengkonsolidasikan keuntungan yang besar.

Cup: Penurunan April adalah cukup tajam, tapi terendah diperpanjang selama dua bulan untuk membentuk mangkuk yang menandai masa konsolidasi. Juga mencatat bahwa dukungan ditemukan dari-99 Februari terendah.

Piala Kedalaman: Rendahnya cangkir menelusuri kembali 42% dari uang muka sebelumnya. Setelah uang muka pada bulan Juni dan Juli, saham memuncak pada 32.69 untuk menyelesaikan cangkir (panah merah).

Handle: lain masa konsolidasi dimulai pada bulan Juli untuk memulai pembentukan pegangan. Ada penurunan tajam pada bulan Agustus yang menyebabkan pegangan untuk menelusuri lebih dari 1/3 dari muka cawan itu. Namun, ada pemulihan cepat dan saham diperdagangkan kembali dalam batas-batas normal dalam menangani seminggu. Saya percaya esensi dari formasi tetap berlaku setelah penurunan tajam.

Durasi: Cangkir diperpanjang selama sekitar 3 bulan dan pegangan selama sekitar 1 1/2 bulan.

Volume: Pada awal September-00, saham pecah menangani resistensi dengan gap up dan ekspansi volume (panah hijau). Selain itu, Aliran Uang Chaikin melambung di atas +20%.

Target: Kemajuan diproyeksikan setelah breakout diperkirakan 9 poin dari breakout sekitar 32. EMC dengan mudah memenuhi target ini selama beberapa bulan ke depan.