forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

PRICE CHANNEL


Sebuah channel harga adalah pola kelanjutan yang melandai naik atau turun dan terikat oleh garis tren atas dan bawah. Garis tren atas menandai resistensi dan trend yang lebih rendah garis tanda dukungan . Harga saluran dengan kemiringan negatif (turun) dianggap bearish dan mereka dengan lereng positif (naik) bullish. Untuk tujuan jelas, dengan " harga channel bullish "akan merujuk ke saluran dengan kemiringan positif dan" channel bearish harga "ke saluran dengan kemiringan negatif.



Jalur Trend Utama: Dibutuhkan setidaknya dua titik untuk menarik garis tren utama. Baris ini menetapkan nada untuk tren dan lereng. Untuk channel bullish harga, garis tren utama meluas dan setidaknya dua posisi terendah reaksi yang diperlukan untuk menariknya. Untuk channel bearish harga, garis tren utama memanjang ke bawah dan setidaknya dua tertinggi reaksi yang diperlukan untuk menariknya.

Saluran Line: The garis yang ditarik sejajar dengan garis tren utama disebut garis channel. Idealnya, garis channel akan didasarkan dari dua tertinggi reaksi atau terendah . Namun, setelah garis tren utama telah ditetapkan, beberapa analis menarik garis saluran paralel menggunakan hanya satu reaksi yang tinggi atau rendah. Garis channel menandai dukungan dalam saluran harga bearish dan hambatan dalam saluran harga bullish.

Saluran Harga Bullish: Selama muka harga dan perdagangan di dalam saluran, tren dianggap bullish. Peringatan pertama dari perubahan trend terjadi ketika harga jatuh pendek resistance channel line. Istirahat berikutnya di bawah support garis tren utama akan memberikan indikasi lebih lanjut dari perubahan tren. Sebuah istirahat di atas resistance channel garis akan bullish dan menunjukkan percepatan muka.

Saluran Harga Bearish: Selama penurunan harga dan perdagangan di dalam saluran, tren dianggap bearish. Peringatan pertama dari perubahan tren harga terjadi ketika gagal mencapai dukungan channel line. Istirahat berikutnya di atas resistance garis tren utama akan memberikan indikasi lebih lanjut dari perubahan tren. Sebuah istirahat di bawah dukungan saluran line akan bearish dan menunjukkan percepatan penurunan.

Scaling: Meskipun itu adalah masalah preferensi pribadi, garis tren tampaknya cocok tertinggi dan terendah reaksi terbaik ketika semi-log skala yang digunakan. Semi-log skala mencerminkan pergerakan harga dalam persentase. Sebuah langkah dari 50 hingga 100 akan muncul jarak yang sama sebagai langkah dari 100 ke 200.

Dalam channel bullish harga, beberapa pedagang mencari untuk membeli ketika harga mencapai support trend line utama. Sebaliknya, beberapa pedagang terlihat untuk menjual (atau pendek) ketika harga mencapai resistance trend line utama dalam saluran harga bearish. Seperti pola harga yang paling, aspek-aspek lain dari analisis teknis harus digunakan untuk mengkonfirmasi sinyal.

Karena analisis teknis adalah seni seperti halnya itu adalah ilmu, ada ruang untuk fleksibilitas. Meskipun sentuhan tren yang tepat garis yang ideal, terserah kepada masing-masing individu untuk menilai relevansi dan penempatan kedua garis tren utama dan garis channel. Dengan itu pula, garis channel yang tepat sejajar dengan garis tren utama adalah ideal.




CSCO memberikan contoh dari saluran harga 11-bulan bullish yang dikembangkan pada tahun 1999.

Trend Line Utama: The terendah Januari, Februari dan Maret reaksi yang terbentuk awal garis tren utama. Terendah berikutnya pada bulan April, Mei dan Agustus mengkonfirmasi garis tren utama.

Saluran Line: Setelah garis tren utama adalah di tempat, garis saluran awal dari tinggi Bulan Januari ditarik. Sebuah penilaian visual mengungkapkan bahwa garis trend terlihat sejajar. Analis lebih tepat mungkin ingin menguji kemiringan setiap baris, tetapi inspeksi visual biasanya cukup untuk menjamin "esensi" dari pola.

Harga Kanal Bullish: sentuhan selanjutnya sepanjang garis tren utama yang ditawarkan peluang membeli yang baik pada pertengahan April, akhir Mei dan pertengahan Agustus.

Saham tidak mencapai resistance channel line sampai Juli (panah merah) dan ini ditandai reaksi signifikan tinggi.

Tingginya September (panah biru) jatuh pendek dari line resistance channel, tetapi hanya dengan margin kecil yang mungkin tidak signifikan.

Istirahat di atas resistance channel line di Des-99 menandai percepatan muka. Beberapa analis mungkin mempertimbangkan saham berlebihan setelah langkah ini, tapi muka itu kuat dan tren pernah berubah bearish. Saluran harga tidak akan berlangsung selamanya, tetapi kecenderungan yang mendasari tetap di tempat sampai terbukti sebaliknya.