forex chart

current prices

Sabtu, 08 September 2012

SUPPORT DAN RESISTANCE


                           SUPPORT DAN RESISTANCE
Support dan resistance merupakan saat-saat penting di mana kekuatan penawaran dan permintaan bertemu. Di pasar keuangan, harga yang didorong oleh pasokan berlebihan (bawah) dan permintaan (atas). Pasokan ini identik dengan bearish, beruang, dan penjualan. Permintaan ini identik dengan bullish, sapi dan membeli. Istilah-istilah ini digunakan secara bergantian seluruh artikel ini dan lainnya. Sebagai permintaan meningkat, harga dan muka dengan meningkatnya pasokan, penurunan harga. Ketika penawaran dan permintaan adalah sama, harga bergerak ke samping sebagai sapi jantan dan beruang slug it out untuk kontrol.

                           APA ITU SUPPORT.?
Support adalah tingkat harga dimana permintaan dianggap cukup kuat untuk mencegah harga dari penurunan lebih lanjut. Logikanya menyatakan bahwa sebagai penurunan harga terhadap dukungan dan mendapat lebih murah, pembeli menjadi lebih cenderung untuk membeli dan penjual menjadi kurang cenderung untuk menjual. Pada saat harga mencapai level support, diyakini bahwa permintaan akan mengatasi pasokan dan mencegah harga jatuh di bawah support.
support tidak selalu memegang dan istirahat di bawah ini mendukung sinyal bahwa beruang telah menang atas sapi. Sebuah penurunan dukungan di bawah ini menunjukkan kemauan baru untuk menjual dan / atau kurangnya insentif untuk membeli. support istirahat dan terendah baru sinyal bahwa penjual telah mengurangi harapan mereka dan bersedia menjual pada harga yang lebih rendah. Selain itu, pembeli tidak dapat dipaksa untuk membeli sampai harga turun di bawah dukungan atau di bawah rendah sebelumnya. Setelah dukungan rusak, tingkat dukungan lain harus didirikan di tingkat yang lebih rendah.

                     DI MANA SUPPORT ITU DI DIRIKAN.?

Level support biasanya di bawah harga saat ini, tetapi tidak jarang untuk keamanan untuk perdagangan di atau dekat support. Analisis teknis bukanlah ilmu pasti dan kadang-kadang sulit untuk menetapkan tingkat dukungan yang tepat. Selain itu, pergerakan harga bisa stabil dan mencelupkan di bawah dukungan sebentar. Kadang-kadang tampaknya tidak logis untuk mempertimbangkan tingkat dukungan rusak jika harga ditutup 1/8 di bawah level support didirikan. Untuk alasan ini, beberapa pedagang dan investor membangun zona support.





APA ITU RESISTANCE.?
Resistance adalah tingkat harga dimana jual dianggap cukup kuat untuk mencegah harga naik lebih lanjut. Logikanya menyatakan bahwa sebagai kemajuan menuju resistensi harga, penjual menjadi lebih cenderung untuk menjual dan pembeli menjadi kurang cenderung untuk membeli. Pada saat harga mencapai level resistance, diyakini bahwa pasokan akan mengatasi permintaan dan mencegah harga naik di atas resistensi.
Perlawanan tidak selalu memegang dan istirahat di atas perlawanan sinyal bahwa sapi jantan telah menang atas beruang. Sebuah istirahat di atas resistensi menunjukkan kesediaan baru untuk membeli dan / atau kurangnya insentif untuk menjual. Perlawanan istirahat dan tertinggi baru menunjukkan pembeli telah meningkatkan harapan mereka dan bersedia untuk membeli dengan harga yang lebih tinggi. Selain itu, penjual tidak dapat dipaksa untuk menjual sampai harga naik di atas resistensi atau di atas tinggi sebelumnya. Setelah resistensi rusak, tingkat perlawanan lain harus didirikan di tingkat yang lebih tinggi.

DI MANA RESISTANCE DI DIRIKAN?
Tingkat resistensi biasanya di atas harga saat ini, tetapi tidak jarang untuk keamanan untuk perdagangan di atau dekat perlawanan. Selain itu, pergerakan harga bisa stabil dan naik di atas resistensi sebentar. Kadang-kadang tampaknya tidak logis untuk mempertimbangkan level resistance rusak jika harga ditutup 1/8 diatas level resistance ditetapkan. Untuk alasan ini, beberapa pedagang dan investor membangun zona resistensi.



METODE MEMBANGUN SUPPORT DAN RESISTANCE
Support dan resistance seperti gambar cermin dan memiliki banyak sifat yang sama.

Highs dan Lows

Support dapat dibentuk dengan reaksi terendah sebelumnya. Perlawanan dapat dibentuk dengan menggunakan tertinggi reaksi sebelumnya.
Grafik di atas untuk Halliburton (HAL) menunjukkan rentang perdagangan yang besar antara Des-99 dan Mar-00. Dukungan didirikan dengan rendah sekitar 33 Oktober. Pada bulan Desember, saham kembali mendukung pada pertengahan tiga puluhan dan membentuk rendah sekitar 34. Akhirnya, pada bulan Februari stok lagi kembali ke adegan dukungan dan membentuk rendah sekitar 33 1/2.

Setelah masing-masing terpental dukungan, saham diperdagangkan sepanjang jalan sampai ke resistensi. Perlawanan pertama kali didirikan oleh istirahat dukungan September di 42,5. Setelah tingkat dukungan rusak, itu bisa berubah menjadi level resistance. Dari terendah Oktober, saham maju ke level support-resistance berpaling-baru sekitar 42,5. Ketika saham gagal melaju melewati 42,5, level resistance dikonfirmasi. Saham kemudian diperdagangkan hingga 42,5 dua kali lagi setelah itu dan gagal melampaui resistensi kedua kali.


SUPPORT SETARA RESISTANCE.
Prinsip lain dari analisis teknis menetapkan dukungan yang dapat berubah menjadi perlawanan dan sebaliknya. Setelah istirahat harga di bawah tingkat dukungan, tingkat dukungan yang rusak dapat berubah menjadi perlawanan. Istirahat dukungan sinyal bahwa kekuatan penawaran telah mengalahkan kekuatan permintaan. Oleh karena itu, jika harga kembali ke tingkat ini, ada kemungkinan akan peningkatan pasokan, dan karenanya perlawanan.

Pergantian lain adalah resistensi koin berubah menjadi dukungan. Sebagai kemajuan harga di atas resistensi, sinyal perubahan penawaran dan permintaan. The breakout diatas resistance membuktikan bahwa kekuatan permintaan telah kewalahan kekuatan penawaran. Jika harga kembali ke tingkat ini, ada kemungkinan akan terjadi peningkatan permintaan dan dukungan akan ditemukan.

Dalam contoh Indeks 100 NASDAQ ($ NDX) , saham pecah resistance di 935 pada Mei-97 dan diperdagangkan di atas level resistance ini selama lebih dari sebulan. Kemampuan untuk tetap berada di atas resistensi didirikan 935 sebagai tingkat dukungan baru. Stok dan kemudian meningkat sampai 1150, tetapi kemudian jatuh kembali untuk menguji support di 935. Setelah tes kedua support di 935, tingkat ini sudah mapan.
Dari (PSFT) PeopleSoft contoh, kita bisa melihat dukungan yang dapat berubah menjadi perlawanan dan kemudian kembali ke dukungan. PeopleSoft menemukan support di 18 dari Oktober-98 ke-99 Jan (oval hijau), tapi pecah di bawah dukungan Mar-99 sebagai beruang dikuasai bulls. Ketika rebound saham (oval merah), masih ada pasokan overhead pada 18 dan resistensi bertemu dari Jun-99 Oct-99 ke.

Dimana hal ini pasokan overhead yang berasal? Permintaan itu jelas meningkat sekitar 18 dari Oktober-98 ke Mar-99 (oval hijau). Oleh karena itu, ada banyak pembeli bullish saham sekitar 18. Ketika harga turun di bawah 18 dan turun menjadi sekitar 14, banyak dari (sekarang bahagia) kerbau yang mungkin masih memegang saham. Ini meninggalkan overhang pasokan (umumnya dikenal sebagai resistensi) sekitar 18. Ketika saham rebound ke 18, banyak hijau-oval-sapi mungkin mengambil kesempatan untuk menjual dan "melarikan diri" dengan sedikit tidak ada kerugian. Ketika pasokan ini habis, permintaan mampu mengalahkan pasokan dan maju di atas resistance di 18.

Perdagangan Rentang

Rentang perdagangan dapat memainkan peran penting dalam menentukan support dan resistance sebagai titik balik atau sebagai kelanjutan pola. Sebuah rentang perdagangan adalah periode waktu ketika harga bergerak dalam kisaran yang relatif ketat. Ini sinyal bahwa kekuatan penawaran dan permintaan secara merata seimbang. Ketika harga istirahat keluar dari rentang perdagangan, di atas atau di bawah, itu sinyal bahwa pemenang telah muncul. Sebuah istirahat di atas adalah sebuah kemenangan bagi sapi jantan (demand) dan istirahat di bawah ini adalah kemenangan bagi beruang (pasokan).
Setelah uang muka diperpanjang 27-64, WorldCom (WCOM) menandatangani kisaran perdagangan antara 55 dan 63 selama sekitar 5 bulan. Ada false breakout pada pertengahan Juni ketika saham sebentar menjulurkan kepalanya di atas 62 (merah oval). Hal ini tidak berlangsung lama dan kesenjangan turun beberapa hari kemudian dibatalkan tersebut (panah hitam) breakout. Saham kemudian melanjutkan untuk mematahkan dukungan di 55 di Agustus-99 dan perdagangan serendah 50. Berikut ini adalah contoh lain dari resistensi dukungan berubah sebagai saham memantul 55 dua kali lebih sebelum menuju lebih rendah. Meskipun hal ini tidak selalu terjadi, kembali ke level resistance baru menawarkan kesempatan kedua untuk rindu untuk keluar dan celana pendek untuk memasuki keributan.
Pada Nov/Dec-99, Lucent Technologies (LU) membentuk rentang perdagangan yang menyerupai kepala dan bahu pola (merah lonjong). Ketika saham menembus garis support pada 60, ada sedikit waktu atau tidak untuk keluar. Meskipun ada lilin hitam panjang mengindikasikan terbuka di 59, saham turun begitu cepat bahwa itu tidak mungkin untuk keluar di atas 44. Di belakang, garis dukungan bisa saja ditarik sebagai leher miring ke atas (garis biru), dan istirahat dukungan akan datang pada 61. Ini hanya 1 poin lebih tinggi dan pedagang akan harus mengambil tindakan segera untuk menghindari penurunan tajam. Namun, terendah cocok lebih baik pada leher, dan itu adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika menggambar garis dukungan.

Setelah Lucent menurun, rentang perdagangan didirikan antara 40,5 dan 47,5 selama hampir dua bulan (oval hijau). Tingkat resistensi dari rentang perdagangan baik ditandai dengan tiga puncak reaksi pada 47,5. Tingkat dukungan itu tidak ditandai dengan jelas, tetapi tampaknya menjadi antara 40 dan 41. Beberapa minat beli mulai menjadi jelas sekitar 44 di pertengahan sampai akhir Februari. Perhatikan array lilin dengan panjang bayangan lebih rendah, atau palu, seperti yang dikenal. Saham kemudian melanjutkan untuk membentuk dua kesenjangan di atas 24-Februari dan 25-Feb, dan akhirnya ditutup di atas resistance di 48. Ini adalah indikasi yang jelas permintaan menang keluar over supply. Masih ada dua lebih banyak kesempatan (hari) untuk masuk pada tindakan. Pada hari ketiga setelah breakout, saham meloncat ke atas dan bergerak di atas 56.


SUPPORT DAN RESISTANCE ZONE.
Karena analisis teknis bukanlah ilmu pasti, hal ini berguna untuk menciptakan support dan zona resistensi. Hal ini bertentangan dengan strategi yang dipetakan keluar untuk Lucent Technologies (LU), tapi kadang-kadang terjadi. Keamanan masing-masing memiliki karakteristik sendiri, dan analisis harus mencerminkan seluk-beluk keamanan. Kadang-kadang, dukungan yang tepat dan tingkat resistensi yang terbaik, dan, kadang-kadang, zona bekerja lebih baik. Umumnya, semakin ketat jangkauan, tingkat yang lebih tepat. Jika rentang perdagangan meliputi kurang dari 2 bulan dan kisaran harga relatif ketat, maka lebih tepat dukungan dan tingkat resistensi yang paling cocok. Jika rentang perdagangan meliputi banyak bulan dan kisaran harga relatif besar, maka yang terbaik adalah menggunakan dukungan dan zona resistensi. Ini hanya dimaksudkan sebagai panduan umum, dan masing-masing rentang perdagangan harus dinilai pada kemampuannya sendiri.
Kembali ke analisis Halliburton (HAL) , kita dapat melihat bahwa tingginya November rentang perdagangan (33 sampai 44) diperpanjang lebih dari 20% masa lalu, rendah membuat kisaran relatif cukup besar untuk harga. Karena istirahat dukungan September membentuk level resistance pertama kami, kami siap untuk mendirikan zona resistensi tinggi setelah November ini terbentuk, mungkin sekitar awal Desember. Pada titik ini meskipun, kita masih yakin jika rentang perdagangan yang besar akan berkembang. Rendahnya berikutnya pada bulan Desember, yang hanya lebih tinggi dari low Oktober, menawarkan bukti bahwa rentang perdagangan yang membentuk, dan kami siap untuk mengatur zona support. Selama perdagangan saham dalam batas-batas yang ditetapkan oleh zona support dan resistance, kami akan mempertimbangkan rentang perdagangan yang akan berlaku. support dapat dipandang sebagai kesempatan untuk membeli, dan ketahanan sebagai kesempatan untuk menjual


KESIMPULAN.
Identifikasi tingkat support dan resistance kunci adalah unsur penting untuk analisis teknis sukses. Meskipun kadang-kadang sulit untuk menetapkan support yang tepat dan tingkat resistensi, menyadari keberadaan mereka dan lokasi dapat meningkatkan kemampuan analisis dan peramalan. Jika suatu saham berada mendekati level support penting, dapat berfungsi sebagai peringatan untuk ekstra waspada dalam mencari tanda-tanda tekanan beli meningkat dan potensi pembalikan. Jika suatu saham berada mendekati level resistance, dapat bertindak sebagai peringatan untuk mencari tanda-tanda tekanan jual meningkat dan potensi pembalikan. Jika tingkat support atau penolakan rusak, itu sinyal bahwa hubungan antara penawaran dan permintaan telah berubah. resistensi A breakout sinyal bahwa permintaan (sapi jantan) telah meraih kemenangan dan sinyal istirahat dukungan yang pasokan (beruang) telah memenangkan pertempuran.