forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

SYMMETRICAL TRIANGLE


Segitiga simetris, yang juga dapat disebut sebagai kumparan, biasanya membentuk selama tren sebagai pola kelanjutan. Pola mengandung setidaknya dua menurunkan nilai tertinggi dan terendah lebih tinggi dua. Ketika titik-titik yang terhubung, garis menyatu karena mereka diperpanjang dan segitiga simetris terbentuk. Anda juga bisa menganggapnya sebagai irisan kontraktor, lebar pada awal dan penyempitan dari waktu ke waktu.


Meskipun ada contoh ketika segitiga simetris menandai pembalikan tren penting, mereka lebih sering menandai kelanjutan dari tren saat ini. Terlepas dari sifat kelanjutan, pola atau pembalikan, arah langkah besar berikutnya hanya dapat ditentukan setelah breakout valid. Kami akan memeriksa setiap bagian dari segitiga simetris secara individual, dan kemudian memberikan contoh dengan Conseco.

Trend : Dalam rangka untuk memenuhi syarat sebagai pola kelanjutan, tren didirikan harus ada. Kecenderungan harus setidaknya beberapa bulan dan segitiga simetris menandai masa konsolidasi sebelum melanjutkan setelah breakout.

Empat (4) Poin : Setidaknya 2 poin yang diperlukan untuk membentuk garis trend dan 2 garis tren yang diperlukan untuk membentuk segitiga simetris. Oleh karena itu, minimal 4 poin yang diperlukan untuk mulai mempertimbangkan formasi sebagai segitiga simetris. Tinggi kedua (2) harus lebih rendah daripada yang pertama (1) dan garis atas harus lereng turun. Rendahnya kedua (2) harus lebih tinggi daripada yang pertama (1) dan garis bawah harus lereng up. Idealnya, pola akan membentuk dengan 6 poin (3 di setiap sisi) sebelum breakout terjadi.

Volume : Sebagai segitiga simetris memanjang dan kontrak perdagangan jangkauan, volume harus mulai berkurang. Hal ini mengacu pada tenang sebelum badai, atau konsolidasi pengetatan sebelum breakout.

Durasi : Segitiga simetris dapat memperpanjang selama beberapa minggu atau berbulan-bulan. Jika pola ini kurang dari 3 minggu, biasanya dianggap umbul a. Biasanya, durasi waktu sekitar 3 bulan.

Time Frame Breakout : Titik pelarian yang ideal terjadi 1/2 sampai 3/4 dari jalan melalui pengembangan pola atau rentang waktu. Waktu-rentang pola dapat diukur dari puncak (konvergensi garis atas dan bawah) kembali ke awal trend line yang lebih rendah (basa). Istirahat sebelum titik jalan 1/2 mungkin prematur dan istirahat terlalu dekat dengan puncak mungkin tidak signifikan. Setelah semua, sebagai pendekatan puncak, breakout harus jatuh kapan-kapan.

Arah Breakout : The arah masa depan breakout hanya dapat ditentukan setelah istirahat telah terjadi. Kedengarannya cukup jelas, namun mencoba untuk menebak arah breakout bisa berbahaya. Meskipun pola kelanjutan seharusnya pelarian ke arah tren jangka panjang, hal ini tidak selalu terjadi.

Konfirmasi Breakout : Untuk istirahat yang harus dianggap sah, itu harus atas dasar penutupan. Beberapa pedagang menerapkan harga (3% istirahat) atau waktu (berkelanjutan selama 3 hari) filter untuk mengkonfirmasi validitas. Breakout harus terjadi dengan ekspansi volume, terutama pada jerawat terbalik.

Kembali ke Apex: Setelah breakout (atas atau bawah), puncak bisa berubah menjadi dukungan masa depan atau perlawanan. Harga kadang-kadang kembali ke puncak atau level support / resistance sekitar breakout sebelum melanjutkan ke arah breakout.

Target harga : Ada dua metode untuk memperkirakan tingkat bergerak setelah breakout. Pertama, jarak terluas dari segitiga simetris dapat diukur dan diterapkan ke titik breakout. Kedua, garis tren dapat ditarik sejajar dengan garis tren pola yang lereng (atas atau bawah) ke arah istirahat. Perpanjangan garis ini akan menandai target breakout potensial.

Edwards dan Magee menunjukkan bahwa sekitar 75% dari segitiga simetris adalah kelanjutan pola dan pembalikan sisanya tanda. Pola pembalikan bisa sangat sulit untuk menganalisis dan sering memiliki jerawat palsu. Meskipun demikian, kita tidak harus mengantisipasi arah breakout, melainkan menunggu hal itu terjadi. Analisis lebih lanjut harus diterapkan untuk pelarian dengan mencari celah, pergerakan harga dipercepat, dan volume untuk konfirmasi. Konfirmasi ini terutama penting bagi berjerawat terbalik.

Harga kadang-kadang kembali ke titik breakout dari apex pada langkah reaksi sebelum melanjutkan ke arah breakout. Kembali ini dapat menawarkan kesempatan kedua untuk berpartisipasi dengan hadiah yang lebih baik untuk rasio risiko. Target harga potensial reward ditemukan oleh pengukuran dan ekstensi trend line paralel hanya dimaksudkan untuk bertindak sebagai pedoman kasar. Analisis teknis bersifat dinamis dan penilaian berkelanjutan diperlukan. Pada contoh pertama di atas, SUNW mungkin telah memenuhi target (42) dalam beberapa bulan, namun saham tidak memberikan tanda melambat dan lanjutan di atas 100 dalam bulan-bulan berikutnya.



Conseco (CNCEQ) membentuk segitiga simetris agak besar selama periode 5 bulan sebelum melanggar keluar di sisi negatifnya.

Saham menurun dari 50 Maret-98 menjadi 22 Oktober-98 sebelum mulai mengencangkan dan mengkonsolidasikan. The rendah pada 22 mungkin reaksi over-, tetapi kecenderungan jangka panjang turun dan berdiri selama hampir satu tahun.

Setelah 4 poin pertama terbentuk, garis-garis segitiga simetris ditarik. Saham diperdagangkan dalam batas-batas selama 2 bulan untuk membentuk 2 poin terakhir.

Setelah kesenjangan naik dari titik 3 ke titik 4, volume melambat selama beberapa bulan ke depan. Ada beberapa peningkatan volume pada akhir Juni, tapi SMA 60-hari tetap dalam kecenderungan untuk menurun sebagai pola terbentuk.

Alun-alun merah menandai pelarian yang ideal rentang waktu dari 50% sampai 75% dari pola. Breakout terjadi sedikit lebih dari 2 minggu kemudian, namun terbukti tetap berlaku. Sementara itu adalah lebih baik untuk memiliki pola yang ideal berkembang, hal ini juga cukup langka.

Setelah poin 5 dan 6 terbentuk, tindakan harga pindah ke batas bawah dari pola. Bahkan pada saat ini, arah pelarian itu masih menebak dan adalah bijaksana untuk menunggu. Istirahat terjadi dengan peningkatan volume dan penurunan harga dipercepat. Aliran Uang Chaikin menurun% -30 masa lalu dan volume melebihi SMA 60-hari untuk jangka waktu yang panjang.

Setelah penurunan dari 29 1/2 sampai 25 1/2, saham rebound, namun gagal mencapai resistensi potensial dari puncak. Kelemahan dari reaksi rally meramalkan ketajaman penurunan yang diikuti.

Titik terluas di pola diperpanjang 10 1/2 poin. Dengan istirahat dukungan pada 29 1/2, penurunan diukur diperkirakan sekitar 19. Dengan menggambar garis yang sejajar trend ke batas atas dari pola, ekstensi memperkirakan penurunan menjadi sekitar 20.