forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

HEAD AND SHOLDERS


Seorang Kepala dan pola pembalikan Shoulders terbentuk setelah uptrend, dan selesai menandai pembalikan tren. Pola berisi tiga puncak berturut-turut dengan puncak tengah ( kepala ) yang tertinggi dan dua puncak luar ( bahu ) menjadi rendah dan kurang lebih sama. Terendah reaksi dari puncak masing-masing dapat dihubungkan untuk membentuk dukungan , atau leher .


Seperti namanya, Kepala dan pola pembalikan Shoulders terdiri dari bahu kiri, kepala, bahu kanan, dan leher a. Bagian lain memainkan peran dalam pola yang Volume , pelarian, target harga dan support resistance berubah . Kami akan melihat bagian masing-masing individu, dan kemudian menempatkan mereka bersama-sama dengan beberapa contoh.

Trend Sebelum : Penting untuk menetapkan adanya uptrend sebelumnya untuk ini menjadi pola pembalikan. Tanpa uptrend sebelum untuk membalikkan, ada tidak bisa menjadi Kepala dan Bahu pola pembalikan (reversal atau pola dalam hal ini).

Bahu Kiri : Sementara di uptrend, bahu kiri membentuk puncak yang menandai titik tinggi dari tren saat ini. Setelah membuat puncak ini, penurunan terjadi kemudian untuk menyelesaikan pembentukan bahu (1). Rendahnya penurunan biasanya tetap di atas garis tren, menjaga uptrend utuh.

Kepala : Dari rendahnya bahu kiri, muka mulai melebihi tinggi sebelumnya dan menandai bagian atas kepala. Setelah memuncak, rendahnya penurunan selanjutnya menandai titik kedua dari leher (2). Rendahnya penurunan biasanya istirahat garis uptrend, menempatkan uptrend dalam bahaya.

Bahu Kanan : Kemajuan dari rendahnya kepala membentuk bahu kanan. Puncak ini lebih rendah dari kepala (a lower high) dan biasanya sesuai dengan tinggi bahu kiri. Sementara simetri disukai, kadang-kadang bahu bisa keluar dari mendera. Penurunan dari puncak bahu kanan harus istirahat leher.

Leher : bentuk leher ini dengan menghubungkan titik-titik yang rendah 1 dan 2. Titik rendah 1 menandai akhir dari bahu kiri dan awal kepala. Titik rendah 2 menandai akhir dari kepala dan awal bahu kanan. Tergantung pada hubungan antara dua titik yang rendah, leher dapat kemiringan sampai, lereng bawah atau menjadi horizontal. Kemiringan leher akan mempengaruhi tingkat pola tentang bearishness -kemiringan ke bawah lebih bearish daripada menanjak. Kadang-kadang lebih dari satu titik rendah dapat digunakan untuk membentuk leher.

Volume : Sebagai Kepala dan pola Shoulders terungkap, volume memainkan peran penting dalam konfirmasi. Volume dapat diukur sebagai indikator ( OBV , Chaikin Aliran Uang ) atau hanya dengan menganalisis tingkat volume. Idealnya, tetapi tidak selalu, volume selama kemajuan bahu kiri harus lebih tinggi daripada selama kemajuan kepala. Penurunan volume dan tinggi baru kepala, bersama-sama, berfungsi sebagai tanda peringatan. Tanda peringatan berikutnya datang ketika volume meningkat pada penurunan dari puncak kepala. Konfirmasi akhir datang ketika volume lebih meningkat selama penurunan bahu kanan.

Leher Istirahat : Kepala dan pola bahu tidak lengkap dan uptrend tidak terbalik sampai leher dukungan rusak. Idealnya, ini juga harus terjadi dengan cara yang meyakinkan, dengan ekspansi volume.

Dukungan Berbalik Resistance : Setelah dukungan rusak, itu adalah umum untuk tingkat dukungan yang sama untuk berubah menjadi perlawanan. Kadang-kadang, tetapi tentu tidak selalu, harga akan kembali ke istirahat dukungan, dan menawarkan kesempatan kedua untuk menjual.

Target harga : Setelah melanggar dukungan leher, penurunan harga yang diproyeksikan ditemukan dengan mengukur jarak dari leher ke atas kepala. Jarak ini kemudian dikurangi dari leher untuk mencapai target harga. Setiap target harga harus berfungsi sebagai panduan kasar, dan faktor-faktor lain harus dipertimbangkan juga. Faktor-faktor ini mungkin termasuk level support sebelumnya, retracements fibonacci, atau jangka panjang rata-rata bergerak.



Archer Daniels Midland Company (ADM) membentuk Kepala dan Bahu reversal dengan leher miring sedikit ke atas. poin utama meliputi:

Yang rendah pada 17 1/2 menandai akhir dari bahu kiri dan awal kepala (1).

Selama muka untuk 20 1/2, volume masih tinggi, namun tidak setinggi selama muka bahu kiri. Namun, selama muka sebelah 20, volume meruncing off signifikan.

Volume terus menurun sampai melanggar leher. (Catatan garis merah pada bar volume.)

Penurunan dari 20 1/2 sampai 17 1/2 membentuk titik rendah kedua (2).

Selama penurunan dari bahu kanan dan istirahat leher, volume diperluas (merah lonjong), dan Arus Chaikin Money berbalik negatif.

Setelah penurunan awal, ada kembali ke istirahat leher (panah hitam). Bahkan selama penurunan ini, Aliran Uang Chaikin masih negatif. Penurunan selanjutnya mengambil saham di bawah 11.

Pengukuran dari leher ke atas kepala adalah 3. Dengan istirahat leher pada 17 1/2, ini akan berarti pindah ke sekitar 14 1/2. Juli '98 rendah adalah 13 1/2. Setelah penurunan dari 20 1/2, setidaknya, reaksi rally singkat bisa diharapkan.

Pola kepala dan bahu merupakan salah satu formasi pembalikan yang paling umum. Penting untuk diingat bahwa hal itu terjadi setelah uptrend dan biasanya menandai pembalikan tren besar ketika selesai. Meskipun lebih disukai bahwa bahu kiri dan kanan menjadi simetris, maka bukan syarat mutlak. Mereka bisa berbeda lebarnya serta ketinggian yang berbeda. Identifikasi dukungan leher dan konfirmasi volume pada istirahat dapat menjadi faktor yang paling penting. Istirahat dukungan menunjukkan kemauan baru untuk menjual dengan harga yang lebih rendah. Harga yang lebih rendah dikombinasikan dengan peningkatan volume mengindikasikan peningkatan pasokan. Kombinasi ini dapat mematikan, dan kadang-kadang, tidak ada kesempatan kedua untuk kembali istirahat dukungan. Mengukur panjang diharapkan penurunan setelah breakout dapat membantu, tetapi tidak mengandalkan itu untuk target utama Anda. Sebagai pola terungkap dari waktu ke waktu, aspek-aspek lain dari gambar teknis cenderung didahulukan.