forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

FALLING WEDGE






The Wedge Jatuh adalah pola bullish yang dimulai lebar di bagian atas dan kontrak karena harga bergerak lebih rendah. Tindakan ini harga membentuk kerucut yang melandai turun sebagai reaksi tertinggi dan terendah reaksi bertemu. Berbeda dengan segitiga simetris , yang tidak memiliki kemiringan yang pasti dan bias ada, wedges jatuh pasti kemiringan ke bawah dan memiliki bias bullish. Namun, ini bias bullish tidak dapat direalisasikan sampai resistensi breakout.

Wedge jatuh juga dapat masuk ke dalam kategori kelanjutan. Sebagai pola kelanjutan, irisan jatuh masih akan lereng bawah, namun lereng akan melawan uptrend yang berlaku. Sebagai pola pembalikan, lereng wedge jatuh ke bawah dan dengan tren yang berlaku. Terlepas dari jenis (pembalikan atau kelanjutan), wedges jatuh dianggap sebagai pola bullish.


Trend Sebelum: Untuk memenuhi syarat sebagai pola pembalikan, harus ada trend sebelumnya untuk mundur. Idealnya, irisan jatuh akan membentuk setelah downtrend diperpanjang dan menandai akhir rendah. Pola ini biasanya terbentuk selama 3-6 bulan dan downtrend sebelumnya harus minimal 3 bulan.

Garis Perlawanan atas: Dibutuhkan setidaknya dua tertinggi reaksi untuk membentuk garis resistensi atas, idealnya tiga. Setiap reaksi yang tinggi harus lebih rendah dari tertinggi sebelumnya.

Turunkan Baris Dukungan: Setidaknya dua terendah reaksi yang diperlukan untuk membentuk rendah dukungan lini. Setiap reaksi rendah harus lebih rendah dari posisi terendah sebelumnya.

Kontraksi: Garis resistensi atas dan garis dukungan yang lebih rendah berkumpul untuk membentuk kerucut sebagai pola jatuh tempo. Lows reaksi masih menembus posisi terendah sebelumnya, tapi penetrasi ini menjadi dangkal. Lows dangkal menunjukkan penurunan tekanan jual dan membuat garis dukungan yang lebih rendah dengan kemiringan negatif kurang dari garis resistance atas.

Perlawanan Break: Bullish konfirmasi dari pola tidak datang sampai garis resistance rusak dalam mode meyakinkan. Kadang-kadang bijaksana untuk menunggu untuk istirahat di atas reaksi sebelumnya tinggi untuk konfirmasi lebih lanjut. Setelah resistensi rusak, ada kadang-kadang bisa menjadi koreksi untuk menguji level support baru ditemukan.

Volume: Sementara Volume tidak terlalu penting pada wedges naik , itu merupakan unsur penting untuk mengkonfirmasi pelarian wedge jatuh. Tanpa ekspansi volume, breakout akan kekurangan keyakinan dan menjadi rentan terhadap kegagalan.

Seperti dengan irisan meningkat, irisan jatuh dapat menjadi salah satu pola grafik yang paling sulit untuk secara akurat mengenali dan perdagangan. Ketika menurunkan nilai tertinggi dan terendah lebih rendah bentuk, seperti dalam irisan jatuh, keamanan tetap dalam kecenderungan untuk menurun. The wedge jatuh dirancang untuk melihat penurunan momentum downside dan teknisi waspada terhadap potensi pembalikan tren. Meskipun tekanan jual mungkin akan berkurang, permintaan tidak menang sampai resistensi rusak. Seperti pola yang paling, penting untuk menunggu breakout dan menggabungkan aspek-aspek lain dari analisis teknis untuk mengkonfirmasi sinyal.



FCX memberikan contoh buku teks irisan jatuh pada akhir downtrend yang panjang.

Sebelum Trend: The downtrend untuk FCX dimulai pada kuartal ketiga tahun 1997. Ada kemajuan yang singkat di Mar-98, namun downtrend dilanjutkan dan saham itu diperdagangkan pada posisi terendah baru dengan Feb-99.

Garis Perlawanan atas: Garis resistensi atas dibentuk dengan empat puncak yang lebih rendah.

Jalur Dukungan yang lebih rendah: Garis dukungan yang lebih rendah dibentuk dengan empat titik terendah lebih rendah berturut-turut.

Kontraksi: Garis resistensi atas dan garis dukungan yang lebih rendah berkumpul sebagai pola matang. Meskipun rendah setiap lebih rendah dari low sebelumnya, lows hanya sedikit lebih rendah. Kedangkalan dari terendah baru menunjukkan bahwa permintaan melangkah segera setelah rendah baru dicatat. Overhang pasokan tetap, namun kemiringan garis resistensi atas lebih negatif daripada garis dukungan yang lebih rendah.

Istirahat Resistance: Berbeda dengan tiga posisi terendah sebelumnya, akhir Februari yang rendah adalah datar dan konsolidasi di atas 9 selama beberapa minggu. Para pelarian berikutnya Maret terjadi dengan serangkaian kemajuan yang kuat. Selain itu, ada positif divergensi dalam PPO .

Volume: Setelah penurunan volume besar pada 24-Feb (panah merah), volume terbalik mulai meningkat. Atas rata-rata volume yang terus maju dan pada hari-hari ketika saham pecah resistance trend line. Arus Uang dikonfirmasi kekuatan dengan melebihi Nov-98 tinggi dan bergerak ke level tertinggi sejak Apr-98.

Setelah breakout garis tren, ada mundurnya singkat untuk mendukung dari perpanjangan garis trend. Saham dikonsolidasikan selama beberapa minggu dan kemudian maju lebih lanjut pada volume meningkat lagi.