forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

DESCENDING TRIANGLE


The descending triangle adalah formasi bearish yang biasanya terbentuk selama downtrend sebagai pola kelanjutan. Ada contoh ketika turun segitiga terbentuk sebagai pola pembalikan pada akhir uptrend, tetapi mereka biasanya pola kelanjutan. Terlepas dari mana mereka membentuk, segitiga turun adalah pola bearish yang menunjukkan distribusi.



Karena bentuknya, pola ini juga dapat disebut sebagai segitiga siku-angle. Dua atau lebih rendah dibandingkan membentuk garis horizontal di bagian bawah. Dua atau lebih puncak menurun membentuk garis tren turun di atas yang menyatu dengan garis horizontal karena turun. Jika kedua saluran diperpanjang tepat, garis tren turun dapat bertindak sebagai sisi miring dari segitiga siku-siku. Jika garis tegak lurus yang ditarik memperpanjang naik dari ujung kiri dari garis horizontal, segitiga siku-siku akan membentuk. Mari kita periksa setiap bagian dari pola dan kemudian melihat contoh.

Trend: Dalam rangka untuk memenuhi syarat sebagai pola kelanjutan, tren didirikan harus ada. Namun, karena descending triangle pasti pola bearish, panjang dan durasi trend saat ini tidak begitu penting. Kekokohan formasi adalah yang terpenting.

Horizontal Line rendah: Setidaknya 2 terendah reaksi yang diperlukan untuk membentuk garis horizontal yang lebih rendah. Lows tidak harus tepat, tetapi harus dalam jarak yang wajar dari satu sama lain. Harus ada beberapa jarak memisahkan terendah dan reaksi yang tinggi di antara mereka.

Trend Line atas Descending: Setidaknya dua tertinggi reaksi yang diperlukan untuk membentuk garis tren atas menurun. Ini tertinggi reaksi harus yang lebih rendah dan harus ada jarak antara pasang. Jika tinggi reaksi yang lebih baru adalah sama dengan atau lebih besar dari reaksi sebelumnya tinggi, maka descending triangle tidak valid.

Durasi: Panjang pola dapat berkisar dari beberapa minggu sampai berbulan-bulan, dengan pola rata-rata berlangsung dari 1-3 bulan.

Volume: Sebagai pola berkembang, volume yang biasanya kontrak. Ketika istirahat downside terjadi, ada idealnya akan ekspansi volume untuk konfirmasi. Sementara konfirmasi volume disukai, tidak selalu diperlukan.

Kembali ke Breakout: Sebuah prinsip dasar dari analisis teknis adalah bahwa patah dukungan berubah menjadi resistance dan visa versa. Ketika garis dukungan horizontal dari descending triangle rusak, itu berubah menjadi perlawanan. Kadang-kadang akan ada kembali ke level resistance baru ditemukan sebelum bergerak ke bawah dimulai dengan sungguh-sungguh.

Sasaran: Setelah breakout telah terjadi, proyeksi harga ditemukan dengan mengukur jarak terluas pola dan mengurangkan dari breakout resistensi.

Berbeda dengan segitiga simetris , segitiga turun memiliki pasti bearish bias yang sebelum istirahat yang sebenarnya. Segitiga simetris adalah formasi netral yang bergantung pada breakout yang akan datang untuk menentukan arah langkah selanjutnya. Untuk descending triangle, garis horizontal mewakili permintaan yang mencegah keamanan dari penurunan melewati suatu tingkat tertentu. Hal ini seolah-olah order buy besar telah ditempatkan pada tingkat ini dan itu adalah mengambil beberapa minggu atau bulan untuk melaksanakan, sehingga mencegah harga dari lebih menurun. Meskipun harga tidak menurun melewati tingkat ini, pasang reaksi terus menurun. Inilah menurunkan nilai tertinggi yang menunjukkan tekanan jual meningkat dan memberikan descending triangle bias yang bearish.





Setelah merekam rendah tinggi hanya di bawah 60 di Desember-99, Nucor membentuk descending triangle pada awal tahun 2000. Pada akhir April, saham menembus garis support dengan kesenjangan bawah , istirahat tajam dan peningkatan volume untuk menyelesaikan formasi.

Saham menurun dari atas 60 sampai 40-an rendah sebelum menemukan beberapa dukungan dan pemasangan reaksi rally. Rally terhenti tepat di bawah 50 dan serangkaian tertinggi reaksi yang lebih rendah mulai terbentuk. The tren jangka panjang turun dan pola yang dihasilkan diklasifikasikan sebagai kelanjutan.

Dukungan pada 45 pertama kali didirikan dengan bouncing pada bulan Februari. Setelah itu, saham menyentuh level ini dua kali lagi sebelum mogok. Setelah sentuhan kedua di bulan Maret (sekitar sebulan kemudian), garis bawah dukungan ditarik.

Setelah masing-masing terpental dukungan, tinggi rendah terbentuk. Reaksi tertinggi pada titik 2,4 dan 6 membentuk garis tren menurun untuk menandai pola segitiga potensial descending. Saya katakan potensial karena pola ini tidak lengkap sampai dukungan rusak.

Durasi pola adalah sedikit kurang dari 3 bulan.

Sentuhan terakhir dari dukungan di 45 terjadi pada akhir April. Saham melonjak turun melalui dukungan, namun berhasil tutup di atas level kunci ini. Istirahat akhir terjadi beberapa hari kemudian dengan gap ke bawah, hitam cukup lilin dan perluasan volume. Dukungan Cara rusak dapat menawarkan wawasan kelemahan umum dari keamanan. Ini bukan sedikit istirahat, tapi istirahat lebih meyakinkan. Volume melonjak ke tingkat tertinggi dalam beberapa bulan dan arus uang pecah di bawah -10%.

Setelah jatuh 45-41, saham dipasang reaksi rally lemah yang hanya berlangsung tiga hari dan menghasilkan dua lilin dengan panjang bayangan atas. Kadang-kadang ada ujian level resistance baru ditemukan, dan kadang-kadang tidak ada. Sebuah tes yang lemah dukungan dapat mengindikasikan tekanan jual akut.

Penurunan awal diproyeksikan menjadi 9 poin (54 -45 = 9). Jika ini dikurangi dari istirahat dukungan di 45, proyeksi downside adalah sekitar 36. Meskipun saham melebihi target ini pada akhir Juni, kekuatannya telah membawa kembali dekat 36. Target hanya dimaksudkan untuk digunakan sebagai pedoman dan aspek lain dari analisis teknis juga harus digunakan untuk memutuskan kapan untuk menutup pendek atau membeli.