forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

HEAD AND SHOLDERS BOTTOM


Kepala dan Bawah Bahu, kadang-kadang disebut sebagai Kepala Inverse dan Bahu, adalah pola yang berbagi banyak sifat yang sama dengan pasangan yang sebanding, tetapi mengandalkan lebih banyak pada pola volume untuk konfirmasi.

Sebagai pola pembalikan besar, bentuk Bawah Kepala dan Bahu setelah downtrend, dan selesai menandai perubahan tren. Pola berisi tiga palung berturut-turut dengan palung tengah (kepala) menjadi terdalam dan dua lembah luar (bahu) menjadi dangkal. Idealnya, kedua bahu akan sama dalam tinggi dan lebar. Para tertinggi reaksi di tengah pola dapat dihubungkan untuk membentuk resistensi, atau leher seorang.


Tindakan Harga membentuk baik Kepala dan Bahu dan Kepala Top dan pola Shoulders Bawah tetap kurang lebih sama, tapi dibalik. Peran volume menandai perbedaan terbesar antara keduanya. Secara umum, volume memainkan peran lebih besar dalam formasi bawah daripada formasi atas. Sementara peningkatan volume di breakout neckline untuk Kepala dan Bahu Top disambut, itu benar-benar diperlukan untuk pantat. Kita akan melihat setiap bagian dari pola individual, menjaga volume pada pikiran, dan kemudian menempatkan bagian-bagian bersama-sama dengan beberapa contoh.

Trend Sebelum : Penting untuk menetapkan adanya downtrend sebelumnya untuk ini menjadi pola pembalikan. Tanpa downtrend sebelum untuk membalikkan, ada tidak bisa menjadi Kepala dan pembentukan Bahu Bawah.

Bahu Kiri : Sementara dalam kecenderungan untuk menurun, bahu kiri membentuk palung yang menandai reaksi terendah baru dalam tren saat ini. Setelah membentuk palung ini, uang muka terjadi kemudian untuk menyelesaikan pembentukan bahu kiri (1). Tingginya penurunan biasanya tetap di bawah setiap garis trend lagi, sehingga menjaga downtrend utuh.

Kepala : Dari tinggi dari bahu kiri, penurunan dimulai yang melebihi low sebelumnya dan membentuk titik rendah dari kepala. Setelah membuat bottom, tingginya kemajuan selanjutnya membentuk titik kedua dari leher (2). Tingginya muka kadang-kadang istirahat garis downtrend, yang menimbulkan pertanyaan kekokohan downtrend.

Bahu Kanan : Penurunan dari tingginya kepala (leher) mulai membentuk bahu kanan. Rendah ini selalu lebih tinggi dari kepala, dan biasanya sejalan dengan rendahnya bahu kiri. Sementara simetri disukai, kadang-kadang bahu bisa rusak, dan bahu kanan akan lebih tinggi, lebih rendah, lebih luas, atau sempit. Ketika kemajuan dari rendahnya bahu kanan istirahat leher, Kepala dan pembalikan Shoulders Bawah selesai.

Leher : bentuk leher ini dengan menghubungkan tertinggi reaksi 1 dan 2. Tinggi Reaksi 1 menandai akhir dari bahu kiri dan awal kepala. Tinggi Reaksi 2 menandai akhir dari kepala dan awal bahu kanan. Tergantung pada hubungan antara kedua tertinggi reaksi, leher dapat lereng atas, lereng bawah, atau menjadi horizontal. Kemiringan leher akan mempengaruhi tingkat pola tentang bullishness: lereng atas lebih bullish daripada kemiringan ke bawah.

Volume : Volume Sementara memainkan peran penting dalam Kepala dan Bahu Top, memainkan peran penting dalam Kepala dan Bahu Bawah. Tanpa ekspansi yang tepat volume, validitas pelarian pun menjadi tersangka. Volume dapat diukur sebagai indikator ( OBV , Chaikin Aliran Uang ) atau hanya dengan menganalisis tingkat absolut yang terkait dengan setiap puncak dan palung.

Volume tingkat selama paruh pertama pola yang kurang penting dibandingkan di babak kedua. Volume pada penurunan bahu kiri biasanya tekanan cukup berat dan penjualan cukup intens. Intensitas jual bahkan dapat berlanjut selama penurunan yang membentuk rendah kepala. Setelah ini, pola volume rendah berikutnya harus diperhatikan untuk mencari ekspansi selama kemajuan.

Kemajuan dari rendahnya kepala harus menunjukkan peningkatan volume dan pembacaan indikator / atau lebih baik, misalnya, CMF> 0 atau kenaikan OBV. Setelah reaksi yang tinggi membentuk titik leher kedua, penurunan bahu kanan itu harus disertai dengan volume ringan. Adalah normal untuk mengalami profit taking setelah muka. Analisis Volume membantu membedakan antara profit taking normal dan tekanan jual yang berat. Dengan volume ringan pada mundurnya, indikator seperti PHM dan OBV harus tetap kuat. Saat yang paling penting untuk volume terjadi pada kemajuan dari rendah dari bahu kanan. Untuk breakout yang akan dianggap sah, perlu ada perluasan volume di muka dan selama pelarian.

Leher Istirahat : Kepala dan pola Shoulders Bawah tidak lengkap, dan kecenderungan untuk menurun tidak terbalik sampai leher resistensi rusak. Untuk Kepala dan Bahu botom, ini harus terjadi dengan cara yang meyakinkan, dengan ekspansi volume.

Perlawanan Berbalik Support : Setelah resistensi rusak, itu adalah umum untuk tingkat resistensi yang sama untuk berubah menjadi dukungan. Seringkali, harga akan kembali ke istirahat resistensi, dan menawarkan kesempatan kedua untuk membeli.

Target harga : Setelah melanggar resistensi leher, kemajuan diproyeksikan ditemukan dengan mengukur jarak dari leher ke bagian bawah kepala. Jarak ini kemudian ditambahkan ke leher untuk mencapai target harga. Setiap target harga harus berfungsi sebagai panduan kasar, dan faktor-faktor lain harus dipertimbangkan, juga. Faktor-faktor ini mungkin termasuk sebelumnya resistensi level, Fibonacci retracements atau jangka panjang rata-rata bergerak .

Alaska Air Group, Inc (ALK) membentuk Kepala dan Bawah Bahu dengan leher miring ke bawah. Poin utama meliputi:



Saham mulai downtrend pada awal Juli, dan menurun 60-26.

Rendahnya bahu kiri dibentuk dengan lonjakan besar dalam volume pada hari turun tajam (panah merah).

Rally reaksi pada sekitar 42 1/2 membentuk titik pertama dari leher (1). Volume pada muka itu terhormat dengan bar abu-abu yang melebihi SMA 60-hari. (Catatan: bar abu-abu menunjukkan hari maju, bar hitam hari menurun dan horisontal merah tipis adalah SMA 60-hari).

Penurunan dari 42 1/2 sampai 26 (kepala) itu cukup dramatis, tetapi volume tidak keluar dari tangan. Aliran Uang Chaikin sebagian besar positif ketika posisi terendah sekitar 26 yang membentuk.

Kemajuan off rendah melihat ekspansi besar volume (green oval) dan gap up . Kekuatan di balik langkah itu menunjukkan bahwa rendah signifikan terbentuk.

Setelah reaksi yang tinggi sekitar 39, titik kedua leher dapat ditarik (2).

Penurunan 39-33 terjadi pada volume ringan sampai dua hari terakhir, ketika volume mencapai titik tertinggi dalam sebulan. Meskipun ada dua panjang hitam (bawah) bar volume, ini dikelilingi oleh atas rata-rata (up) baris volume abu-abu. Juga perhatikan bagaimana trend line resistance dekat 35 menjadi dukungan sekitar 33 pada grafik harga.

Kemajuan off dari rendahnya bahu kanan terjadi dengan di atas volume rata-rata. Aliran Uang Chaikin berada di tingkat tertinggi, dan melampaui +20% lama setelah leher resistensi rusak.

Setelah melanggar resistensi leher, saham ini kembali ke dukungan baru ditemukan dengan tes sukses sekitar 35 (panah hijau).



AT & T (T) membentuk kepala dan bahu bawah dengan leher datar. Bahu yang agak dangkal, tapi leher dan kepala baik diucapkan. Poin utama meliputi:

Saham membentuk downtrend 6-bulan dengan garis tren memperpanjang bawah dari Mar-98.

Setelah palsu kepala di atas garis tren pada akhir Juni, saham turun 66-50 dengan peningkatan tajam dalam volume untuk membentuk bahu kiri.

Reli ke 61 bertemu perlawanan dari garis tren, dan tinggi reaksi menjadi titik pertama leher.

Penurunan 61-48 selesai dengan pola menusuk untuk membentuk rendah dari kepala. Meskipun volume adalah berat ketika lilin hitam panjang terbentuk, pembalikan berikutnya terjadi pada volume lebih tinggi. Pembalikan ini diikuti dengan sejumlah kemajuan yang kuat dan kesenjangan up. Juga perhatikan bahwa Aliran Uang Chaikin di atas +10% ketika rendah kepala terbentuk.

Kemajuan dari rendahnya kepala pecah di atas garis trend, memperpanjang bawah dari Mar-98, dan bertemu resistensi sekitar 61. Ini tinggi reaksi yang terbentuk titik kedua leher.

Bahu kanan cukup singkat dan dangkal. Rendah tercatat sebesar 57 dan Aliran Uang Chaikin tetap di atas +10% sepanjang waktu. Dukungan ditemukan dari garis tren yang menawarkan resistensi beberapa minggu sebelumnya.

Saham maju tajam off terendah yang membentuk bahu kanan, dan volume meningkat tiga hari berturut-turut (panah biru). Ini adalah sedikit lebih awal, tetapi volume tetap di atas rata-rata untuk breakout leher beberapa hari kemudian. Juga Aliran Uang Chaikin tetap di atas +10% sepanjang waktu.

Setelah istirahat resistensi leher, stok diuji dukungan ini baru ditemukan dua kali sementara mengkonsolidasikan keuntungan baru-baru ini. Kekuatan tiba beberapa minggu kemudian dengan langkah yang kuat dari dukungan dan peningkatan besar dalam volume. Saham kemudian maju dari tahun enam puluhan rendah ke tahun delapanpuluhan rendah.

Kepala dan Bahu Bottoms adalah salah satu formasi pembalikan yang paling umum dan dapat diandalkan. Penting untuk diingat bahwa mereka terjadi setelah downtrend dan biasanya menandai pembalikan tren besar ketika selesai. Meskipun lebih disukai bahwa bahu kiri dan kanan menjadi simetris, maka bukan merupakan persyaratan mutlak. Bahu bisa berbeda lebarnya serta ketinggian yang berbeda. Perlu diingat bahwa analisis teknis lebih merupakan seni daripada ilmu. Jika Anda sedang mencari pola yang sempurna, mungkin waktu yang lama datang.

Analisis Kepala dan Bawah Bahu harus fokus pada identifikasi yang benar resistensi leher dan pola volume. Ini adalah dua aspek yang paling penting untuk membaca sukses, dan dengan ekstensi perdagangan yang sukses. Perlawanan leher breakout dikombinasikan dengan peningkatan volume mengindikasikan peningkatan permintaan dengan harga yang lebih tinggi. Pembeli mengerahkan kekuatan yang lebih besar, dan harga sedang terpengaruh.

Seperti yang terlihat dari contoh, pedagang tidak selalu harus mengejar saham setelah breakout leher. Seringkali, tetapi tentu tidak selalu, harga akan kembali ke level support baru dan menawarkan kesempatan kedua untuk membeli. Mengukur panjang diharapkan muka setelah breakout dapat membantu, tetapi tidak mengandalkan itu untuk target utama Anda. Sebagai pola terungkap dari waktu ke waktu, aspek-aspek lain dari gambar teknis cenderung untuk mengambil preseden. Analisis teknis adalah dinamis, dan analisis Anda harus memasukkan aspek gambar panjang, menengah dan jangka pendek.