forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

DOBLE BOTTOM





Pembalikan Double Bottom adalah pola pembalikan bullish biasanya ditemukan pada bar chart, line chart dan grafik candlestick. Seperti namanya, pola ini terdiri dari dua preman berturut-turut yang kira-kira sama, dengan puncak moderat di-antara. Perhatikan bahwa Pembalikan Double Bottom di bar atau line chart benar-benar berbeda dari Breakdown Double Bottom pada grafik P & F . Yakni, Breakdowns Double Bottom di P & F grafik pola bearish yang menandai istirahat dukungan downside.



Meskipun ada bisa variasi, Pembalikan Bawah klasik ganda biasanya menandai sebuah perubahan menengah atau jangka panjang dalam tren. Banyak potensi Reversals Double Bottom dapat terbentuk di sepanjang jalan turun, tapi sampai resistance kunci rusak, pembalikan tidak dapat dikonfirmasi. Untuk membantu memperjelas, kita akan melihat pada titik-titik kunci dalam formasi dan kemudian berjalan melalui contoh.

Trend Sebelum : Dengan setiap pola pembalikan, harus ada tren yang ada untuk membalikkan. Dalam kasus Pembalikan Double Bottom, downtrend signifikan beberapa bulan harus berada di tempat.

Melalui Pertama : The palung pertama harus menandai titik terendah dari tren saat ini. Dengan demikian, palung pertama adalah cukup normal dalam penampilan dan downtrend tetap tetap di tempatnya.

Puncak : Setelah palung pertama, uang muka terjadi yang biasanya berkisar dari 10 sampai 20%. Volume pada kemajuan dari palung pertama biasanya tidak penting, tapi peningkatan bisa sinyal akumulasi awal. Tingginya puncak kadang-kadang bulat atau ditarik keluar sedikit dari ragu-ragu untuk kembali turun. Ragu-ragu ini mengindikasikan bahwa permintaan meningkat, namun masih belum cukup kuat untuk breakout.

Melalui kedua : Penurunan off tinggi reaksi biasanya terjadi dengan volume yang rendah dan memenuhi dukungan dari terendah sebelumnya. Dukungan dari terendah sebelumnya harus diharapkan. Bahkan setelah membangun dukungan, hanya kemungkinan Pembalikan Double Bottom ada, dan masih perlu dikonfirmasi. Periode waktu antara palung dapat bervariasi dari beberapa minggu sampai berbulan-bulan, dengan norma yang 1-3 bulan. Sementara palung yang tepat lebih disukai, ada beberapa ruang untuk manuver dan biasanya palung dalam 3% dari sebelumnya dianggap sah.

Maju dari Palung : Volume lebih penting untuk Pemulihan Double Bottom daripada double top. Ada harus jelas bukti bahwa volume dan tekanan beli mempercepat kemajuan selama off dari palung kedua. Sebuah pendakian dipercepat, mungkin ditandai dengan kesenjangan atau dua, juga menunjukkan adanya potensi perubahan sentimen.

Istirahat Resistance : Bahkan setelah diperdagangkan naik resistensi, atas ganda dan pembalikan tren masih belum lengkap. Melanggar resistensi dari titik tertinggi antara palung melengkapi Pembalikan Double Bottom. Hal ini juga harus terjadi dengan peningkatan volume dan / atau pendakian dipercepat.

Perlawanan Berbalik Support : resistance Patah menjadi potensi dukungan dan kadang-kadang ada tes ini level support baru ditemukan dengan koreksi pertama. Seperti tes dapat menawarkan kesempatan kedua untuk menutup posisi pendek atau memulai panjang.

Target harga : Jarak dari breakout resistensi ke posisi terendah palung dapat ditambahkan di atas istirahat resistensi untuk memperkirakan target. Ini akan berarti bahwa semakin besar formasi ini, semakin besar potensi kemajuan.

Penting untuk diingat bahwa Pembalikan Double Bottom adalah pola pembalikan menengah untuk jangka panjang yang tidak akan terbentuk dalam beberapa hari. Meskipun formasi di beberapa minggu adalah mungkin, adalah lebih baik untuk memiliki minimal 4 minggu antara terendah. Bawahan biasanya mengambil lebih lama dari puncak untuk membentuk dan kesabaran sering dapat kebajikan. Berikan waktu untuk mengembangkan pola dan mencari petunjuk yang tepat. Kemajuan off dari palung pertama harus 10-20%. Palung kedua harus membentuk rendah dalam 3% dari rendah sebelumnya dan volume di muka berikutnya harus meningkat. Volume indikator seperti Aliran Uang Chaikin , OBV dan Akumulasi / Distribusi dapat digunakan untuk mencari tanda-tanda tekanan membeli. Sama seperti dengan double top, adalah penting untuk menunggu breakout resistensi. Formasi ini belum selesai sampai tinggi reaksi sebelumnya diambil keluar.




Setelah tren lebih rendah selama hampir satu tahun, PFE membentuk Pembalikan Double Bottom dan mematahkan perlawanan dengan ekspansi volume.

Dari tinggi dekat 50 pada bulan April-99, PFE menurun menjadi 30 pada bulan November-99, yang merupakan rendah 52-minggu baru.

Saham naik lebih dari 20% off rendah dan membentuk reaksi yang tinggi sekitar 37 1/2. Volume diperluas dan muka 13-Jan (panah hijau) terjadi pada volume tertinggi sejak 5-November

Setelah mundurnya singkat, ada upaya lain untuk menembus ke atas resistance, tapi ini gagal. Meski begitu, volume pada hari maju umumnya lebih tinggi dibandingkan pada hari-hari menurun. Kemampuan saham untuk tetap berada di pertengahan tiga puluhan untuk jangka waktu yang menunjukkan beberapa penguatan permintaan.

Penurunan dari 37 1/2 kembali ke 30 adalah tajam, tetapi volume downside tidak berkembang secara material. Ada dua hari saat volume pada penurunan melebihi SMA 60-hari dan Aliran Uang Chaikin dicelup dekat -10% dua kali. Namun, uang mengalir menunjukkan akumulasi seluruh penurunan dengan tetap sebagian besar di atas nol dengan gerakan periodik atas +10%.

Palung kedua dibentuk dengan rendah persis sama dengan rendah sebelumnya (30) dan sedikit lebih dari 2 bulan memisahkan terendah.

Kemajuan off dari low kedua menyaksikan langkah dipercepat dengan ekspansi volume. Setelah rendah kedua pada 30, 5 dari 6 hari berikutnya memajukan melihat volume yang jauh di atas SMA 60-hari. Chaikin Money Flow, yang pernah benar-benar melemah, bergerak di atas +20% dalam waktu 6 hari yang rendah.

Perlawanan pada 37 1/2 rusak dengan gap up di terbuka dan lain ekspansi volume. Setelah berjalan dari 30 sampai 40 dalam beberapa minggu, saham ditarik kembali ke istirahat resistance pada 37 1/2, yang sekarang berubah menjadi dukungan. Ada kesempatan singkat untuk masuk pada mundurnya dan saham dengan cepat maju melewati 45.