forex chart

current prices

Jumat, 07 September 2012

MEASURED MOVE BEARISH


The Move Diukur adalah formasi tiga bagian yang diawali sebagai pola pembalikan dan resume sebagai pola kelanjutan . The Move Diukur Bearish terdiri dari penurunan reversal, konsolidasi / retracement dan penurunan lanjutan. Karena Pindahkan Diukur Bearish tidak dapat dikonfirmasi sampai setelah periode konsolidasi / retracement, ini dikategorikan sebagai pola kelanjutan. Pola biasanya jangka panjang dan bentuk selama beberapa bulan.




Trend Sebelum: Untuk penurunan pertama untuk memenuhi syarat sebagai pembalikan, harus ada bukti dari uptrend sebelum membalikkan. Karena Pindahkan Diukur Bearish dapat terjadi sebagai bagian dari suatu kemajuan besar, panjang dan tingkat keparahan penurunan sebelum dapat bervariasi dari beberapa minggu sampai berbulan-bulan.

Penurunan Pembalikan: Penurunan pertama biasanya dimulai di dekat tertinggi mapan kemajuan sebelumnya dan meluas selama beberapa minggu atau berbulan-bulan. Kadang-kadang pembalikan pola ini dapat menandai perubahan tren awal, kali lain downtrend baru didirikan oleh baru terendah reaksi atau istirahat di bawah dukungan . Idealnya, penurunan ini cukup tertib dan panjang dengan serangkaian puncak menurun dan palung yang mungkin membentuk channel harga . Penurunan kurang menentu yang memuaskan, tetapi menjalankan risiko berubah menjadi pola yang berbeda.

Konsolidasi / Retracement: Setelah penurunan diperpanjang, semacam konsolidasi atau retracement dapat diharapkan. Sebagai rally retracement (atau reaksi rally ), harga bisa menutup 33% sampai 67% dari penurunan sebelumnya. Secara umum, semakin besar penurunan tersebut, semakin besar reaksi rally. Beberapa formasi retracement mungkin mencakup miring ke atas bendera atau rising wedge . Jika formasi ternyata konsolidasi, maka pola kelanjutan seperti persegi panjang atau segitiga turun bisa membentuk.

Kelanjutan Tolak - Panjang: Jarak dari tinggi ke rendah penurunan pertama dapat diterapkan pada tingginya konsolidasi / retracement untuk memperkirakan panjang penurunan berikutnya. Beberapa teknisi ingin mengukur dengan poin, orang lain dalam persentase. Jika keamanan menurun 60-40 (20 poin) dan reli konsolidasi / retracement mengembalikan keamanan untuk 50, kemudian 30 akan menjadi target penurunan kedua (50 - 20 = 30). Menggunakan metode persentase, penurunan 60-40% akan menjadi -33 dan penurunan proyeksi dari 50 akan 16,50. (50 X 33% = 16,50: 50-16,5 = 33.50). Memutuskan metode mana yang digunakan akan tergantung pada keamanan individu dan preferensi analisis Anda.

Kelanjutan Tolak - Entry: Jika konsolidasi / retracement membentuk pola kelanjutan, maka titik leg kedua entri yang sesuai dapat diidentifikasi dengan menggunakan aturan tradisional analisa teknis. Namun, jika tidak ada pola mudah diidentifikasi, maka beberapa sinyal lain harus dicari. Dalam hal ini, banyak akan tergantung pada preferensi perdagangan Anda, tujuan, toleransi risiko dan horizon waktu. Salah satu metode mungkin untuk mengukur retracements potensial (33%, 50% atau 62%) dan mencari jangka pendek pola pembalikan. Metode lain mungkin untuk mencari istirahat di bawah set reaksi rendah oleh penurunan pertama sebagai konfirmasi kelanjutan. Metode ini akan membuat untuk terlambat masuk, namun pola (beruang) Pindah Terukur akan dikonfirmasi.

Volume: Volume harus meningkatkan selama penurunan reversal, menurun pada akhir konsolidasi / retracement dan meningkat lagi selama penurunan lanjutan. Ini adalah pola volume yang ideal, tapi konfirmasi volume tidak penting bagi pola bearish seperti pada pola bullish.

Lebih dari satu pola dapat eksis dalam konteks Pindah Diukur Bearish. Sebuah double top bisa menandai pembalikan pertama dan penurunan, saluran harga bisa terbentuk selama penurunan ini, descending triangle bisa menandai konsolidasi dan saluran lain harga bisa membentuk selama penurunan lanjutan.

Selama beberapa tahun pasar beruang (atau pasar bull), serangkaian Moves Terukur Bearish dapat terbentuk. Sebuah langkah beruang yang terdiri dari tiga kaki bawah mungkin termasuk pembalikan dan penurunan untuk leg pertama, retracement, penurunan untuk leg kedua, retracement dan akhirnya penurunan kaki ketiga.

Sementara target proyeksi untuk penurunan kelanjutan dapat membantu, mereka hanya harus digunakan sebagai pedoman kasar. Efek dapat overshoot target mereka, tetapi juga jatuh pendek. Kajian teknis harus berkelanjutan.




Seperti digambarkan dalam (XIRC) Xircom grafik di atas, penurunan kedua Pindah Diukur Bearish mungkin tidak teratur seperti yang pertama, terutama ketika saham volatile terlibat.

Trend Sebelum: Setelah langkah banteng multi-tahun, XIRC mencapai semua waktu tinggi di 69.69 pada 31-Des-99.

Penurunan Pembalikan: saham menembus garis support trend line Jan-00 dan rendah rendah tercatat saat saham turun di bawah 45 pada Februari-00. Penurunan mengambil saham menjadi 29.13 di Apr-00 untuk total 40,56 poin ke bawah.

Konsolidasi / Koreksi: Pada bulan April, Mei dan Juni, saham diperoleh kembali sekitar 50% dari penurunan sebelumnya dengan reli retracement ke 52,75. Termasuk tinggi lonjakan pada 52,75, saluran harga paralel terbentuk (menyerupai bendera besar) dengan dukungan ditandai dengan garis tren yang lebih rendah. Tidak termasuk tinggi lonjakan, penafsiran bisa menjadi rising wedge. Cara baik, dukungan ditandai dengan garis tren yang lebih rendah.

Kelanjutan Tolak - Panjang: Panjang diperkirakan penurunan kelanjutan adalah 40.56 poin dari high Juni di 52,75, yang akan menargetkan 12.19. Perkiraan persentase kadang-kadang bisa lebih berlaku untuk Terukur (Bear) Moves, terutama jika target muncul sangat rendah. Penurunan 69,69-29,13 adalah 58%. Penurunan 58% dari 52,75 akan menandai target sekitar 22,16 (52,75 x .58 = 30.59: 52,75-30,59 = 22,16).

Kelanjutan Tolak - Entry: Karena bagian konsolidasi / retracement membentuk pola kelanjutan, masuknya bisa saja didasarkan pada istirahat di bawah garis trend support (panah merah).

Volume: Volume meningkat sesaat sebelum istirahat trend line support Jan-00 dan lagi ketika saham pecah di bawah sebelumnya rendah Reaksi (panah biru). Kemudian, ketika saham menembus garis support trend line pada bulan Juli, volume juga meningkat secara signifikan (panah merah).